Lay EXO Unggah Kebersamaan Dengan Zhang Ziyi, Seperti Saudara

Baru-baru ini, meski tak bisa hadir dalam konferensi pers EXO, Lay mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang produser dari film terbarunya yang berjudul Oh My God. Dalam foto tersebut, Lay dan Zhang Ziyi nampak kompak layaknya dua orang kakak beradik saja.
Di akhir Maret lalu, Lay tak bisa hadir dalam acara konferensi pers untuk album kedua EXO yang berjudul EXODUS meski dalam acara tersebut para member saling bergantian bercerita pendapat mereka mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan comeback dan juga bagaimana perjalanan mereka untuk akhirnya bisa merilis sebuah album baru. Ia beralasan jika dirinya tengah memiliki jadwal lain yang melibatkan proses film terbaru berjudul Oh My God yang mendaulat penyanyi K-Pop bernama asli Zhang Yixing ini sebagai pemeran utama prianya.
Nah, pada Rabu 1 April kemarin, tim produksi film tersebut mengunggah beberapa foto dari sutradara dan para pemerannya ke akun Weibo resmi dari film ini. Di antara banyaknya foto, ada satu yang cukup menyita perhatian penggemar, yakni foto kebersamaan Lay EXO ketika berpose bersama Zhang Ziyi. Seperti diketahui, aktris Crouching Tiger Hidden Dragon ini bertindak sebagai produser film tersebut.
https://i1.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/04/zhang-ziyi-lay.jpg?resize=477%2C636Dalam foto ini, keduanya terlihat cukup dekat, bahkan terlihat layaknya kakak beradik dengan pose tersenyum tergurat di wajah mereka. Seakan ingin menunjukkan kedekatan dengan para staf, Lay dan Zhang Ziyi juga tak lupa berfoto bersama sang sutradara di tengah-tengah jadwal proses syuting.
Di sisi lain, Lay telah berada di Korea pada Rabu 1 April kemarin untuk bergabung dengan rekan-rekannya guna tampil dalam acara M!Countdown.

https://i0.wp.com/31.media.tumblr.com/tumblr_m5vpggXG7Q1qeky2io1_500.png?w=684






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *