BigBang Akan Konser Di 15 Negara, Indonesia Termasuk Atau Tidak Ya?

Belum lama ini, Taeyang menggelar tur solonya di Indonesia yang dihadiri oleh banyak sekali penggemar. Di akhir konser, ia berkata jika ia akan kembali bersama BigBang ke Jakarta. Kini terjawab sudah, BigBang resmi mengumumkan jika bakal menggelar konser dunia di 15 negara. Kira-kira Indonesia termasuk gak ya?
Tahun ini, BigBang diketahui akan segera memulai rangkaian tur dunia setelah YG Entertainment mengunggah secara resmi poster 2015 World Tour in Seoul with Naver di website resmi mereka. Grup yang digawangi G-Dragon ini akan segera memulai turnya dengan tampil di Seoul Gymnastics Stadium pada 25 dan 26 April mendatang.
https://i0.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/04/BIGBANG2015WorldTour.jpg?resize=358%2C636“Mereka pertama kali menggelar tur dunia di tahun 2012 lalu dengan terbang ke 12 negara dan dihadiri sekitar 800.000 penggemar. Mereka akan segera memecahkan rekor untuk artis Korea yang menggelar sebuah rangkaian konser tur dunia dengan skala yang paling besar,” imbuh perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari KpopMusic pada Kamis (02/01/15).
BigBang rencananya akan mengunjungi 15 negara berbeda dengan total 70 penampilan sampai tahun 2016 mendatang. Dengan rangkaian tur keliling dunia ini, diharapkan ada setidaknya 1,4 juta penggemar yang menghadiri konser BigBang. Beberapa negara yang akan didatangi BigBang adalah Korea, Tiongkok, Jepang, kawasan Asia Tenggara, dan kawasan Amerika. Belum pasti negara mana saja di kawasan Asia tenggara yang akan dikunjungi BigBang.
Rangkaian konser dunia ini akan digawangi oleh Roy Bennett yang cukup berpengalaman menangani konser beberapa selebritis dunia seperti Prince, Paul McCartney, Beyonce, Lady Gaga, Rihanna, dan banyak lainnya. Di sisi lain, tiket konser Bigbang di Seoul akan mulai diperjual belikan pada 6 dan 7 April lewat Gmarket.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *