Tanggal “Comeback” EXID Resmi Dirilis Lho, Kapan Ya?

https://i2.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/12/EXID.jpg?w=684Setelah mengalami peningkatan popularitas yang cukup signifikan beberapa waktu lalu, grup EXID yang digawangi Hani akan segera comeback di bulan April ini. Dan setelah membuat banyak penggemar penasaran dengan kapan tepatnya hari membahagiakan itu tiba, pihak agensi mengumumkan secara resmi jika pertengahan April mereka akan bisa melihat aksi EXID kembali.
Beberapa waktu lalu, EXID memang sempat diberitakan bakal kembali menggebrak panggung musik K-Pop dengan meluncurkan sebuah album anyar di bulan Maret ini. Seakan tak ingin mengecewakan para penggemar yang telah menunggu gebrakan mereka selanjutnya, Yedang Entertainment selaku agensi dari Hani dan rekan-rekan langsung memberikan pernyataan resmi berkenaan dengan rumor tersebut. Ternyata, grup vokal yang terkenal dengan tembang Up And Down ini akan kembali ke persaingan blantika musik Korea pada tanggal 13 April ini lho.
Pada tanggal itu, EXID akan meluncurkan mini album pertama sejak Agustus 2012 lalu. Dikatakan juga oleh pihak agensi jika saat ini EXID telah menyelesaikan syuting video musik terbaru dan sedang berfokus pada kegiatan comeback pertengahan April mendatang. Comeback ini bisa dibilang sangat penting bagi EXID karena mereka ingin membuktikan kepada publik jika ketenaran lewat Up And Down bukanlah kebetulan semata.
Sebelumnya, ketenaran EXID melonjak setelah video fancam tarian Hani merebak luas di dunia maya. Tak hanya kepopuleran saja, mereka juga diganjar banyak penghargaan di beberapa program musik. Setelah itu, member EXID lain yakni Solji pun namanya ikut tenar karena banyak pihank yang menilai kemampuan vokalnya cukup bagus dan patut untuk ditunggu. Makin penasaran kan dengan aksi terbaru EXID? Kita tunggu saja pertengahan April mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *