Tak Hanya Yewon, Star Empire Juga Dihujat Netizen

https://i1.wp.com/www.allkpop.com/upload/2015/01/af_org/Jewelry-Yewon_1422371673_af_org.jpg?resize=477%2C636
Seakan belum puas menyerang Yewon, netizen kini juga menargetkan agensi aktris tersebut yakni Star Empire perihal kasus video perseteruan artisnya dengan Lee Tae Im. Mereka menghujat agensi ini setelah merilis sebuah pernyataan resmi pada Senin 31 Maret kemarin.
Di awal bulan Maret, publik dikejutkan dengan terkuaknya perseteruan antara Yewon dan Lee Tae Im. Merasa jika kesalahan ada pada Yewon, netizen semakin tersulut emosinya setelah melihat video yang bocor ke dunia maya mengenai perdebatan kedua aktris saat syuting acara Tutoring Across Generations. Pihak agensi Yewon pun merilis sebuah pernyataan resmi menanggapi permasalahan ini.
“Halo, kami adalah Star Empire Entertainment,
Kami ingin menyatakan penyesalan mendalam bagi mereka yang mengidolakan dan menyukai Lee Tae Im dan juga Yewon atas permasalahan ini.
Dalam pernyataan ini kami mencoba untuk adil dengan tak hanya mendengar pembelaan Yewon, melainkan juga penuturan langsung dari jajaran staf yang kebetulan ada di tempat kejadian perseteruan antara Yewon dan Lee Tae Im.
Kami menyesal telah berbuat terlalu cepat tanpa menelaah dan mengetahui dengan pasti kebenaran yang terjadi, yang menyebabkan tak hanya Yewon yang tersakiti tapi juga berpengaruh besar pada karir Lee Tae Im. Oleh karenanya kami benar-benar minta maaf atas kenyataan ini dan akan lebih berusaha untuk memperhatikan hal-hal sensitif di masa depan.
Kami akan memastikan jika Yewon juga akan berusaha keras untuk bisa lebih dewasa setelah belajar dari kejadianini.
Sekali lagi kami menyesal karena permintaan maaf kami yang terlambat, namun situasi yang terjadi cukup runyam dan kami berharap kalian bisa mengerti.
Dengan tulus,
Star Empire”
Begitulah kira-kira isi pernyataan resmi dari agensi Yewon seperti dilansir dari Koreaboo pada Rabu (01/03/15), yang ternyata tak bisa membuat para netizen untuk berhenti meminta Yewon hengkang dari We Got Married.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *