Selepas Cerai, Hong Jong Hyun Gandeng Cewek Lain Nih

https://i1.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/03/hong-jong-hyun6.jpg?w=684Tak butuh waktu lama bagi Hong Jong Hyun untuk bisa move on dari mantan istri virtualnya, Yura Girl’s Day. Pasalnya, ia diketahui bersama dengan sorang wanita lain dalam sebuah acara nih. Usut punya usut, wanita itu adalah aktris Jin Se Yeon.
Keduanya kedapatan bersama bukan karena datang untuk berkencan. Mereka hadir dalam perhelatan konferensi pers film Clash of The Families 2 karena keduanya akan bermain bersama dalam film sekuel ini. Dalam acara ini juga akhirnya Jin Se Yeon mengungkap kesannya saat pertama kali bertemu dengan Hong Jong Hyun.
“Aku sedikit khawatir karena Hong Jong Hyun terlihat cukup kaku, namun lama kelamaan aku tahu jika ia sebenarnya orang yang cukup perhatian dari segala perlakuan yang dilakukannya. Ia orang yang baik dan bersikap manis kepada orang-orang di sekitarnya. Ia juga orang yang cukup rajin dalam pekerjaan. Aku tahu jika ia tetap menyempatkan diri bersekolah meski sedang melaksanakan sebuah proyek syuting,” puji Jin Se Yeon seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (01/04/15).
Dalam acara ini, Park Eun Hye juga sempat mengatakan pendapatnya mengenai pasangan tersebut. Ia bahkan berkata jika mereka berdua terlihat cocok dan harusnya berpacaran.
“Keduanya terlihat cukup menawan dalam sebuah foto saat mereka menggunakan tuksedo dan gaun pernikahan. Aku hanya ingin kalian berdua berkencan,” sahut Park Eun Hye.
Cukup mengejutkan, Hong Jong Hyun menanggapi Park Eun Hye dengan berkata jika hal tersebut itu urusan dirinya dengan Jin Se Yeon. Wah, kira-kira Hong Jong Hyun dan Jin Se Yeon bakal pacaran atau tidak ya nantinya?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *