Sekarang Giliran Tiffany Yang Diserang EXO-L, Ada Apa?

Beberapa waktu lalu, EXO-L menghujat habis-habisan salah satu personil Girl’s Day Sojin setelah tersebar berita jika ia berpacaran dengan D.O. EXO. Namun kini giliran Tiffany Girls’ Generation yang diserang penggemar setia EXO, ada apa ya?
Jelas sekali terdengar beberapa orang mencaci makin dan berteriak “keluar!” (dalam bahasa Korea tentunya) ke arah Girls’ Day ketika mereka berjalan di karpet merah 4th Gaon Chart K-Pop Awards. Bahkan, ada yang sampai tega meneriakkan “wanita jalang” ke arah Minah, Yura dan Sojin. Beberapa netizen pun menyimpulkan kejadian tak menyenangkan tersebut. Mereka pun mengindikasikan umpatan yang dilayangkan ke arah Girls’ Day datang dari para EXO-L, sebutan penggemar EXO, khusus untuk Sojin. Seperti diketahui, masih banyak fans EXO yang marah atas rumor hubungan spesial Sojin dengan salah satu member EXO, yakni D.O.
Kini giliran Tiffany SNSD yang mengalami hal yang sama, dihujat banyak EXO-L, karena alasan yang cukup sepele. Usut punya usut, kekasih Nichkhun 2PM ini diserang penggemar setia EXO setelah ia diketahui mem-follow akun Instagram Baekhyun EXO.
“Mengapa kau mem-follow akun Baekhyun?”, “Tidak sabar untuk mendengar berita putusnya Taeyeon dan Baekhyun. Berharap yang terbaik”, “Unfollow Baekhyun!! Apakah kau butuh follower?”, “Drama queen seperti unnie-mu, unfollow Baek!”, “Aku tidak peduli siapa yang kau follow, tapi tolong jangan menyeret Taeyeon dalam kekacauan ini!” ungkap beberapa EXO-L dalam akun Instagram Tiffany Girl’s Generation seperti dikutip dari Korean Indo pada Rabu (01/03/15).
Di sisi lain, ada juga beberapa netizen yang justru membela Tiffany dengan mengatakan pada EXO-L jika mereka tak berhak melarang siapapun untuk mem-follow akun siapapun.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *