Lee Tae Im Angkat Bicara Perihal Bocornya Video Perseteruan Dengan Yewon

https://koreanindo.files.wordpress.com/2015/04/lee-tae-im-yewon1.jpg?w=684&h=488
Setelah banyak berita membahas Yewon dan berbagai hujatan yang ia terima perihal sebuah fakta yang ditemukan oleh banyak netizen, kini giliran Yewon yang angkat bicara mengenai video perseteruannya dengan Yewon. Yang unik adalah ia kembali meminta maaf, apa alasannya?
Yewon memang saat ini tengah menghadapi berbagai kritikan pedas dari netizen karena perseteruan hebat dengan aktris Lee Tae Im saat keduanya tengah syuting acara Tutoring Across Generations beberapa waktu lalu. Tak sedikit netizen yang menganggap sikap Yewon tak sopan karena telah berbicara dengan gaya bahasa informal dengan seniornya tersebut. Dan kini, seleb cantik ini harus menelan pil pahit karena dihujat banyak netizen atas perbuatannya tersebut.
Kini giliran perwakilan Lee Tae Im yang merilis pernyataan menanggapi perkembangan terakhir dalam kontroversi antara artisnya dan Yewon. Setelah agensi Yewon, Star Empire Entertainment, merilis permintaan maaf resmi atas nama Yewon pada tanggal 31 Maret, perwakilan Lee Tae Im juga mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.
“Lee Tae Im saat ini tinggal di kota kelahirannya, jadi kami tidak bisa membahas permintaan maaf resmi dengan dia. Namun ketika kami berbicara dengannya di akhir pekan, dia menyatakan bahwa dia merasa malu bahwa video tersebut telah bocor. Karena bocornya video tampaknya menyebabkan kerugian bagi Yewon, Lee Tae Im meminta maaf,” ungkap perwakilan Lee Tae Im seperti dikutip dari Korean Indo pada Rabu (01/03/15).
Banyak pihak yang akhirnya menyimpulkan permintaan maaf Lee Tae Im ia sampaikan karena banyaknya netizen yang menuntut Yewon untuk segera dicopot dari tayangan We Got Married.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *