Kang Ha Neul Dapat Julukan Baru, Sang “Plaster Tower”

https://i1.wp.com/www.wowkeren.com/images/news/00070946.jpg?w=684Aktor pendukung di drama The Heirs ini dikenal sebagai seorang yang cool dan cerdas karena ia seringkali berperan sebagai tokoh ber-imej tersebut. Namun semua berubah, semua sisi lain dari Kang Ha Neul yang kocak dan agak bodoh pun terungkap. Bahkan, ia mendapat sebuah julukan baru, sang Plaster Tower.
Saat hadir dalam episode terbaru Running Man bersama Junho 2PM dan Kim Woo Bin yang ditayangkan beberapa waktu lalu, terkuaklah semua sisi yang lama tersembunyi dalam diri Kang Ha Neul. Dalam episode tersebut, ia justru menunjukkan beberapa kekonyolan dan kebodohan sampai-sampai ia disebut mirip Lee Kwang Soo.
Namun sisi lain Kang Ha Neul ini disikapi Yoo Jae Suk dengan sebuah pujian. Sang MC kondang Korea beranggapan jika sisi lain bintang film Twenty ini memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain variety show laris di Korea. Tak hanya itu, Kang Ha Neul juga diberi sebuah julukan baru yakni Plaster Tower.
Semua berawal dalam permainan pertama yang mengharuskan para member dan bintang tamu menjawab masing-masing sebuah pertanyaan dari pihak produser yang siap menghukum mereka dengan guyuran air dingin jika menjawab salah.
“Anak muda seperti kalian bermain biliard kan? Bola billiard terbuat dari bahan “ini”. Kita juga menyebut universitas dengan sebutan tower “ini”. Apakah ini yang dimaksud?” tanya produser untuk Kang Ha Neul dalam Running Man episode 240.
Hampir semua yang hadir tahu jika jawabannya adalah ivory (gading). Bahkan Kwang Soo juga tahu akan hal ini. Namun cukup mengejutkan saat Ha Neul berkata dengan yakin jika jawabnnya adalah plaster. Hal ini lah yang akhirnya membuat timnya disiram air dan Yoo Jae Suk memberi sebutan Plaster Tower untuk Kang Ha Neul.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *