Yewon Disalahkan, Rating ‘We Got Married’ Makin Terpuruk.

korea1

Beberapa tayangan sebelumnya juga mendapat rating rendah, dan angka tersebut merupakan rating paling rendah selama “WGM” tayang. Alhasil, beberapa nettizerer dan fans “WGM” beranggapan pasangan artis baru yang dipilih produser ini kurang menarik dan tidak sesuai.
Rating reality show MBC “We Got Married” (WGM) semakin hari kian terpuruk diantara acara lainnya. Tayangan Sabtu, 11 April, “WGM” hanya mencatat rating sebesar 3,1 persen, angka terendah dalam sejarah “WGM” sendiri.
Seorang staf “WGM” juga sempat mengatakan ada cukup banyak permintaan yang datang ke stasiun mereka untuk mengganti Yewon dari “WGM”. Namun semua keputusan berada di tangan produser acara. Menurut nettizer, jika Yewon tetap tampil, maka rating “WGM” akan terus menurun.

Saat ini, “WGM” memiliki pasangan virtual baru, Henry dan Yewon. Nettizer dan fans “WGM” sendiri banyak yang meminta Yewon untuk ditarik dari “WGM”, mengingat kasus pertengkarannya dengan Lee Tae Im saat syuting “Tutoring Across Generations” yang membuat citranya sudah buruk di mata publik. (an/bl)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *