Yoo Jae Suk Ungkap Kemarahan Kim Jong Kook Saat HaHa Bertunangan

Yoo Jae Suk Ungkap Kemarahan Kim Jong Kook Saat HaHa Bertunangan

Amawana.com – Ada sebuah cerita unik mengenai beberapa kawan baik variety show Korea. Rupanya, Kim Jong Kook sempat marah saat Haha dan Byul mengumumkan tunangan sekaligus rencana pernikahan mereka di tahun 2012 silam. Hal ini diceritakan langsung oleh Yoo Jae Suk.

Pada episode spesial pasangan dalam cara Happy Together 3, Byul berbicara mengenai pertunangan sekaligus pernikahannya dengan HaHa yang terkesan terburu-buru beberapa tahun silam. Ia berujar jika dirinya tak butuh banyak waktu untuk bisa yakin dengan keseriusan komedian yang bernama asli Ha Dong Hoon.

Yoo Jae Suk Ungkap Kemarahan Kim Jong Kook Saat HaHa Bertunangan

Yoo Jae Suk Ungkap Kemarahan Kim Jong Kook Saat HaHa Bertunangan

[quote_box_center]“Aku berusia 30 tahun saat itu. Aku merasa sangat yakin pada Haha dan aku tak berpikir untuk membutuhkan banyak waktu untuk berkencan dengannya, jadi kami melangkah cukup cepat ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan,” cerita Byul seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (21/03/15).[/quote_box_center]

Mendengar hal ini, Yoo Jae Suk tiba-tiba teringat akan kejadian lucu yang terjadi saat kedua pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka. Ia berkata jika Kim Jong Kook sempat marah dengan pengumuman tersebut.

[quote_box_center]“Aku datang ke acara pesta ulang tahun ayah Haha ke-70 tahun, dan aku melihat Byul di sana. Aku cukup terkejut melihat Byul karena setahuku hanya beberapa teman dekat yang diundang. Saat itu aku belum tahu hubungan HaHa dan Byul. Saat itulah HaHa mengumukan pada semua orang mengenai rencananya menikah dengan Byul. Namun yang lucu adalah Kim Jong Kook cukup marah dengan pengumuman itu, ia membanting sendok yang saat itu ia pegang. Jika diingat-ingat, hari itu cukup aneh rasanya. Yang lebih lucu adalah ayah HaHa tak ada di pesta tersebut. Bintang pesta waktu itu justru pergi karena ada urusan lain. Sungguh pesta yang aneh,” ungkap Yoo Jae Suk yang sontak mengundang gelak tawa.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *