Rupanya Kim Hyun Joong Tak Jadi Meninggalkan Anaknya

Rupanya Kim Hyun Joong Tak Jadi Meninggalkan Anaknya

Amawana.com – Setelah sebelumnya dikabarkan bakal segera meninggalkan bayi yang kini tengah dikandung Nona Choi, yang diakui sebagai anak kandung Kim Hyun Joong, rupanya ia mencoba untuk tetap bisa bersama sang anak. Ia pun mencoba mengurungkan niatnya untuk pergi di akhir Maret ini.

Kepergian Kim Hyun Joong yang diberitakan sebelumnya ternyata berkaitan dengan wajib militer yang harus ia jalani. Seperti dilansir dari Drama Fever pada Jumat 13 Maret kemarin, Kim Hyun Joong diberitakan tengah mempersiapkan dirinya untuk segera melaksanakan wajib militer. Saat ini ia tengah disibukkan untuk menyelesaikan semua kegiatannya sebelum terjun ke dunia militer pada 31 Maret mendatang. Namun rupanya ia tetap berusaha mengundur jadwal wamilnya ini untuk kesekian kali.

Rupanya Kim Hyun Joong Tak Jadi Meninggalkan Anaknya

Rupanya Kim Hyun Joong Tak Jadi Meninggalkan Anaknya

Agensi yang menaunginya, Key East Entertainment, berbicara kepada media Xportnews pada Senin 23 Maret ini, menyatakan bahwa jadwal wamil Kim Hyun Joong telah resmi diundur. Dan mereka pun belum bisa memastikan kapan aktor Naughty Kiss ini akan melaksanakan kewajibannya tersebut.

Setelah mendapatkan jadwal di bulan Agustus dan Oktober tahun 2014 lalu, yang lantas diundur karena kesibukan sang artis dengan jadwal pertunjukkan di luar negeri, Kim Hyun Joong menerima jadwal barunya untuk tanggal 31 Maret mendatang. Akan tetapi, ia baru-baru ini melayangkan permohonan untuk bisa mengundurkan jadwal wamil. Permintaan tersebut pun akhirnya dikabulkan pihak terkait yang akhirnya membuat Kim Hyun Joong mundur dari jadwal wajib militernya sekali lagi.

Sementara itu, beberapa seleb lain yang akan segera melaksanakan wamil pada 31 Maret di antaranya adalah Jaejoong JYJ, Sungmin Super Junior, dan aktor Choi Jin Hyuk.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *