Sebulan Pacaran, Lee Min Ho Dan Suzy Sudah Check In di Hotel

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Sebulan

Amawana.com – Jika berbicara megenai hubungan pacaran antara dua sejoli, akan ada banyak pendapat yang berbeda tergantung budaya yang dianut di negara masing-masing. Seperti halnya hubungan antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang dianggap sudah terlalu jauh mengingat pengakuan kedua pihak agensi yang menyatakan hubungan mereka masih berusia 1 bulan.

Biasanya, untuk budaya “ketimuran” yang dianut di negara kita, usia hubungan pacaran 1 bulan masih sekedar saling mengenal satu sama lain dan hanya sebatas hang out bersama. Namun berbeda dengan apa yang terjadi dengan Lee Min Ho dan Suzy. Diakui baru berusia 1 bulan, hubungan mereka sepertinya sudah cukup jauh karena keduanya kedapatan check in di sebuah hotel di London.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Sebulan

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Sebulan

Ada yang lantas berpikiran negatif tentang kejadian ini. Jika ada di antara teman-teman yang memiliki pemikiran seperti itu, kita harus kembali mengingat fakta tentang bagaimana berbedanya budaya di Indonesia dan Korea. Di saat goyangan seksi dangdut dikecam di tanah air, banyak seleb K-Pop yang tak malu menunjukkan beberapa bagian tubuh mereka sambil bergoyang yang bisa dibilang cukup erotis.

Namun tak sedikit yang mencoba berpikiran positif atas tindakan check in yang dilakukan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini. Penjelasannya cukup sederhana, mereka memilih kencan di dalam sebuah hotel mungkin karena keduanya menginginkan privasi yang sulit sekali didapatkan untuk seleb sekaliber Suzy, bahkan Lee Min Ho. Karena jika mereka dengan santai keluar bersama di tengah keramaian, bukan privasi yang kaan mereka dapat, melainkan serbuan banyak penggemar yang ingin menyapa, meminta tanda tangan, bahkan foto bersama. Alhasil, kencan berdua di tengah keramaian hanyalah impian semata.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *