Akankah Suzy Miss A Bahas Hubungan dengan Lee Min Ho di “Happy Together”?

Akankah Suzy Miss A Cerita Lee Min Ho di Happy Together

Amawana.com  – Masih sangat panas berita mengenai terungkapnya hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Setelah dikonfirmasi akan tetap membintangi Happy Together, akankah rekan satu grup Fei ini bakal bercerita tentang hubungannya dalam acara yang sedianya akan syuting pada 28 Maret mendatang?

Akankah Suzy Miss A Cerita Lee Min Ho di Happy Together

Akankah Suzy Miss A Cerita Lee Min Ho di Happy Together

Acara Happy Together memberikan pernnyataan resmi yang menyebutkan jika Suzy Miss A akan tetap hadir sebagai salah satu bintang tamunya seperti yang telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya meski kini tengah diterpa skandal dengan Lee Min Ho. Mengenai hal ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy pun ikut angkat bicara.

[quote_box_center]“Episode Happy Together yang akan rencananya akan dibintangi Suzy akan tetap dihadiri olehnya seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Kami belum tahu apakah Suzy akan bercerita mengenai hubungan cintanya dengan Lee Min Ho atau tidak,” ungkap perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Senin (23/03/15).[/quote_box_center]

Belum diketahui kapan episode Happy Together ini akan ditayangkan oleh KBS 2TV. Namun proses syutingnya sendiri akan diadakan pada 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan asmara mereka setelah Dispatch mendapati keduanya tengah berlibur di London dan beberapa kencan sebelumnya di Seoul. Kedua belah pihak agensi pun mengakui hal ini dengan memberikan pernyataan resminya.

[quote_box_center]“Keduanya telah berpacaran semenjak 1 bulan lalu dan kini tengah saling menumbuhkan perasaan masing-masing dengan saling mengenal satu sama lain lebih baik. Kami berharap para penggemar bisa memberikan doa terbaik untuk hubungan yang baru saja mereka bina ini,” ujar perwakilan baik dari JYP Entertainment (Suzy) dan juga Starhaus Entertainment (Lee Min Ho).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *