Sebenarnya Lee Min Ho Dan Suzy Miss A Berpacaran 1 Atau 2 Bulan Lamanya?

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran

Amawana.com – Sebuah laporan eksklusif baru-baru ini diluncurkan media Dispatch yang menyebutkan jika Lee Min Ho dan Suzy Miss A benar-benar berkencan selama 2 bulan. Mendengar laporan yang diakui berdasarkan banyak bukti, kedua agensi pun angkat bicara dengan menyatakan hubungan mereka baru berumur 1 bulan. Mana sebenarnya yang benar?

Seakan tak ingin berbohong kepada penggemar, Starhaus Entertainment yang menaungi Lee Min Ho pun membenarkan kabar tersebut dengan menyebut keduanya memang telah berpacaran selama 1 bulan. Di sisi lain, JYP Entertainment pun mengungkapkan hal yang sama.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran

[quote_box_center]“Halo, kami adalah Starhaus Entertainment. Pernyataan ini adalah respon dari laporan yang dibuat oleh sebuah media Korea hari ini. Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang telah berpacaran semenjak satu bulan lalu, dan mereka kini tengah meneruskan hubungan asmara mereka dengan hati-hati. Kami berharap penggemar bisa menerima dan mendoakan kedekatan antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A,” ungkap perwakilan Starhaus Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Senin (23/03/15).[/quote_box_center]

Namun pernyataan ini cukup membuat pertanyaan. Pasalnya, menurut laporan yang diberikan oleh media Dispatch, bintang Boys Before Flowers dan juga pelantun Hush Hush ini telah berkencan selama 2 bulan. Hal ini mereka kemukakan dengan beberapa bukti yang disuguhkan saat keduanya tertangkap tengah berkencan di daerah Namsan. Semenjak itu, mereka bertemu hampir setiap hari dan telah berhubungan 2 bulan lamanya.

1 atau 2 bulan sebenarnya tidaklah terlalu penting. Yang terpenting sekarang ini adalah doa dan dukungan dari banyak penggemar untuk pasangan yang tengah kasmaran ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *