Lee Min Ho Dihujat, Suzy Miss A Mendapat Banyak Dukungan

Lee Min Ho Dihujat, Suzy Miss A Mendapat Banyak Dukungan

Amawana.com – Masih berkenaan dengan skandal panas di akhir Maret 2015 ini, yakni terkuaknya hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Di saat sang bintang The Heirs dihujat banyak orang, Suzy justru mendapat banyak sekali dukungan lewat akun Instagram miliknya lho.

Lee Min Ho Dihujat, Suzy Miss A Mendapat Banyak Dukungan

Lee Min Ho Dihujat, Suzy Miss A Mendapat Banyak Dukungan

Setelah kabar mengenai hubungan cinta antara penyanyi cantik Suzy Miss A dan mega bintang Korea Lee Min Ho diungkap oleh media Dispatch, banyak penggemar berlomba-lomba memberikan dukungan untuk member Miss A tersebut. Mereka memberi selamat kepada Suzy melalui akun Instagram resmi miliknya.

[quote_box_center]“Aku ikut berbahagia untukmu,” ujar salah seorang netizen seperti dilansir dari Koreaboo pada Senin (23/03/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Selamat untuk Lee Min Ho dan Suzy… pasangan yang ideal,” kata seorang netizen lain.[/quote_box_center]

Setelah kabar ini menyeruak ke permukaan, memang banyak sekali yang memberikan selamat untuk Suzy. Namun berbeda halnya dengan Lee Min Ho. Aktor papan atas Koreaa ini justru mendapat hujatan atas berita ini dari beberapa orang netizen.

Usut punya usut, rupanya hujatan dari netizen berkenaan dengan rencana mundurnya sang aktor dari kewajiban wamil. Banyak yang akhirnya menduga jika keputusan ini diambil karena Suzy Miss A, yang belum lama dipacari bintang Boys Before Flowers ini. Kebanyakan dari netizen justru menghujat Lee Min Ho karena ia bisa menghabiskan waktu 2 hari 3 malam di hotel bersama sang kekasih daripada memikirkan masalah kewajiban sebagai warga negara.

Wah, rupanya tak semua fans menyukai hubungan dua seleb papan atas Korea ini ya. Sebenarnya mereka yang menghujat Lee Min Ho ingin menyampaikan satu sudut pandang yang tak bisa dianggap lalu, karena mereka hanya ingin mengingatkan sang aktor untuk tak melupakan kewajibannya sebagai seorang warga negara Korea yang baik.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *