[HOT] Lee Min Ho Dan Suzy Pacaran, Ternyata Tak Diketahui Sahabat

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Tak Diketahui Sahabat

Amawana.com -Jika biasanya suatu hubungan percintaan sepasang kekasih diketahui oleh beberapa teman mereka, berbeda halnya dengan kisah asmara antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Tak hanya menutupinya dari khalayak ramai, mereka juga tak menceritakan pada sahabat.

Sebut saja Kim Woo Bin yang notabene salah satu teman Lee Min Ho setelah keduanya terlibat rebutan cinta Park Shin Hye dalam drama The Heirs beberapa tahun silam. Model sekaligus aktor Korea ini cukup terkejut dengan kabar yang menyebutkan jika sahabatnya berkencan dengan Suzy Miss A.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Tak Diketahui Sahabat

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran Tak Diketahui Sahabat

[quote_box_center]“Aku tak tahu mengenai hubungan Lee Min Ho hyung dan Suzy Miss A. Aku belum memiliki kesempatan untuk melihat artikel tersebut. Bisakah aku melihat berita tersebut? Wah, sepertinya aku tak akan bisa menghubungi Lee Min Ho hyung saat ini,” ujar Kim Woo Bin saat diwawancarai media OSEN seperti dilansir dari Soompi pada Senin (23/03/15).[/quote_box_center]

Setelah itu, Kim Woo Bin lantas ditanya perihal kehidupan cintanya, Kim Woo Bin lantas mengungkap dengan cukup hati-hati jika kepribadiannya cukup berbeda dengan karakter Chi Ho yang ia perankan untuk film terbaru berjudul Twenty.

[quote_box_center]“Chi Ho merupakan sosok yang paling berpengalaman jika berbicara mengenai kencan dibandingkan teman-teman lainnya. Ia juga kerap memberikan saran untuk teman-temannya perihal tips berkencan yang baik. Namun di kehidupan nyata, aku tak pernah membicarakan mengenai kencan dengan teman-temanku. Aku cenderung lebih seperti tipe orang yang mendengarkan cerita teman-temanku jika mereka ingin berbicara,” lanjut Kim Woo Bin[/quote_box_center].

Dengar-dengar nih, Kim Woo Bin baru saja putus dengan seorang kekasih yang dipacarinya selama 2 tahun lho.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *