Yoo Jae Suk Kirim Video Dukungan Untuk “Infinity Challenge” Tiongkok

Yoo Jae Suk Kirim Video Dukungan Untuk “Infinity Challenge” Tiongkok

Amawana.com – Tak hanya Running Man, Tiongkok juga diketahui akan segera membuat versi baru dari Infinity Challenge. Mendengar hal ini, Yoo Jae Suk selaku member tetap tayangan versi Koreanya mengirimkan video dukungan untuk acara baru tersebut.

Tak hanya Yoo Jae Suk, sang produser Kim Tae Ho juga tak ingin kelewatan untuk mengirimkan pesan dukungan untuk Infinity Challenge versi Tiongkok. Hal ini mereka lakukan karena tak bisa hadir dalam gelaran sebuah acara untuk mengumumkan secara resmi dimulainya produksi acara tersebut di Shanghai.

Yoo Jae Suk Kirim Video Dukungan Untuk “Infinity Challenge” Tiongkok

Yoo Jae Suk Kirim Video Dukungan Untuk “Infinity Challenge” Tiongkok

Keduanya pun segera mengirimkan sebuah video dukungan segera dibuat dan dikirim yang akhirnya diputar dalam gelaran pengumuman resmi dimulainya produksi Infinity Challenge versi Tiongkok. Dalam video tersebut, Yoo Jae Suk berharap jika versi dari negeri tirai bambu mampu membuat semua orang tertawa seperti versi aslinya dan dapat dicintai semua orang.

[quote_box_center]“Aku berharap versi Tiongkok dari Infinity Challenge akan bisa membuat tawa banyak pemirsa seperti versi Koreanya. Dan juga semoga acara tersebut bisa dicintai oleh banyak orang,” ungkap Yoo Jae Suk dalam video dukungannya seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (22/03/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, Kim Tae Ho juga memanjatkan harapan sekaligus doa agar versi Tiongkok bisa sesukses versi Korea. Ia juga berdoa agar acara tersebut bisa bertahan untuk puluhan tahun ke depan.

[quote_box_center]“Semoga versi Tiongkok akan bisa sesukses versi Korea. Aku juga berharap kalian akan dicintai di Tiongkok untuk 10 sampai 20 tahun ke depan,” tambah Kim Tae Ho.[/quote_box_center]

Infinity Challenge versi Tiongkok rencananya akan mulai tayang pada akhir Oktober mendatang dan disiarkan oleh stasiun penyiaran CCTV-1. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai siapa saja yang akan menjadi member acara tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *