Lee Jong Suk, Model Yang Ingin Jadi Aktor Karena Mengidolakan Rain

Lee Jong Suk Mengidolakan Rain

Amawana.com – Benar jika Lee Jong Suk saat ini namanya disejajarkan dengan 3 raja K-Drama generasi baru lainnya. Meski begitu, ia memulai debutnya sebagai seorang model. Namun rupanya terbersit sebuah cerita yang menyebutkan jika bintang Pinocchio ini ingin sekali menjadi seleb karena ia mengidolakan Rain lho.

Lee Jong Suk ingin sekali menjadi seorang selebritis setelah ia menonton drama Full House saat masih duduk di bangku sekolah menengah. Namun ia meluruskan kabar tersebut dengan mengatakan jika sebenarnya Rain lah yang membuatnya ingin sekali berakting. Ia melihat sosok Rain begitu keren dan ingin melakukan apa yang idolanya itu lakukan.

Lee Jong Suk Mengidolakan Rain

Lee Jong Suk Mengidolakan Rain

Sejak saat itu, mulailah sahabat Kim Woo Bin ini mengikuti kelas akting. Namun ternyata agensi yang saat itu menaunginya melihat potensi lain Lee Jong Suk dan ingin menjadikannya sebagai seorang model. Tak lama, ia lantas meninggalkan dunia model untuk mencoba peruntungan sebagai seorang anggota grup idola. Namun sayang, lagi-lagi ia meninggalkan agensi setelah 3 bulan lamanya berlatih keras.

Namun setelah melewati perjuangan yang cukup melelahkan, ia berhasil mendapatkan gelar Star of 2013. Dalam sebuah acara berjudu Star Date 2013, Lee Jong Suk mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat bangga dan sangat berterimakasih karna telah menjadi Star of 2013 setelah 3 tahun berjuang. Mimpinya di tahun-tahun sebelumnya adalah ingin menjadi aktor terbaik, dan akhirnya impiannya tercapai sudah setelah mendapat gelar Best New Actor berkat aktingnya di School 2013.

Dan usut punya usut, pria kelahiran 14 September 1989 yang memiliki darah bergolongan A ini adalah seorang perokok lho.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *