Lee Kwang Soo Debut Panggung Musik Sebagai MC Spesial “Inkigayo”

Lee Kwang Soo Debut Panggung Musik Sebagai MC Spesial “Inkigayo”
Lee Kwang Soo Debut Panggung Musik Sebagai MC Spesial “Inkigayo”

Lee Kwang Soo Debut Panggung Musik Sebagai MC Spesial “Inkigayo”

Amawana.com – Debut di bidang lain kini memang tengah dilakukan dua orang member tetap Running Man. Setelah Kim Jong Kook mencoba dunia akting dalam drama, kini giliran Lee Kwang Soo yang menjajal panggung musik Korea. Bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai pembawa acara spesial dalam tayangan program musik SBS yang berjudul Inkigayo.

Lee Kwang Soo menjadi pembawa acara spesial acara musik mingguan milik SBS yang bertajuk Inkigayo pada episode hari Minggu, 22 Maret 2015 kemarin. Hal ini tentunya menjadi kali pertama bagi sang model-aktor untuk muncul dalam sebuah acara musik. Ia bergabung bersama MC tetap Hwang Kwanghee dan Kim Yoo Jung dalam episode yang diberi tema Spring Flower guna merayakan musim semi.

Disebut-sebut, Lee Kwang Soo muncul dalam Inkigayo karena kesetiannya kepada produser acara ini, Jo Hyo Jin, yang sebelumnya menjadi PD dari Running Man. Dalam variety show tersebut, Lee Kwang Soo mendapatkan puncak kepopulerannya setelah bekerja sama dengan Jo Hyo Jin selama 4 tahun.

Sampai saat ini, Lee Kwang Soo memang hampir tak pernah absen dari episode Running Man yang telah hampir 5 tahun berkiprah di layar kaca Korea. Dalam acara ini, Lee Kwang Soo juga mendapat predikat sebagai Prince of Asia karena kepopulerannya di berbagai wilayah Asia seperti Hong Kong, Vietnam, Tiongkok, dan banyak lainnya.

[quote_box_center]“Aku sempat bertanya kepada beberapa orang yang menunggunya di bandara tentang alasan mereka menyukaiku. Mereka rupanya tak bisa menjawab alasannya. Aku pikir mereka menyukaiku karena aku terlihat nyaman dan familiar layaknya seorang teman,” ungkap Lee Kwang Soo menanggapi kepopuleran yang kini ia dapatkan.[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *