Antara Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Dan Ji Chang Wook, Siapa Yang Lebih Keren?

Antara Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Dan Ji Chang Wook

Amawana.com – Untuk selebritis Korea, bandara bukan sekedar sebuah gerbang untuk bisa bepergian dari satu tempat ke tempat lain yang berjarak jauh. Bandara juga seringkali digunakan banyak peggemar untuk bisa melihat sisi personal dari dandanan seorang seleb, termasuk Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan juga Ji Chang Wook. Kira-kira siapa ya yang lebih keren?

Antara Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Dan Ji Chang Wook

Antara Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Dan Ji Chang Wook

Dalam kurun waktu beberapa hari lalu, 3 seleb tampan papan atas Korea tersebut menuju Bandara Internasional Incheon untuk datang dari dan menuju beberapa tempat tujuan guna menjalani beberapa pekerjaan. Lalu sia yang paling keren di antara ketiganya?

Lee Min Ho

Foto Lee Min Ho

Foto Lee Min Ho

Lee Min Ho datang dari Paris setelah menyelesaikan sesi pemotretan di Paris. Busana airport yang ia kenakan waktu itu cukup kasual dengan jaket sporty dan celana hitam yang terlihat begitu nyaman ia pakai. Namun ia dengan mudah dikenali sebagai seorang seleb dengan kacamata hitam berbentuk seperti mata kucing yang ia kenakan. Ia juga sempat berhenti untuk menyapa beberapa fansnya di sana.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin nampak begitu nyaman dengan setelan yang ia kenakan saat akan menuju Shanghai untuk menghadiri fan meeting. Selain mantel, ia mengenakan pakaian serba hitam dari kepala sampai kaki, termasuk topi yang acap kali disebut dengan K-Drama serial killer cap (topi penjahat K-Drama). Perawakan tinggi yang dimilikinya membuat warna hitam terlihat sangat bagus.

Ji Chang Wook

Foto Ji Chang Wook

Foto Ji Chang Wook

Aktor drama The Healer ini sepertinya menganggap airport fashion cukup serius. Terbukti dengan jaket Dolce and Gabbana yang ia padukan dengan sweater (kemeja berbahan wol) saat akan menuju Shanghai pada tanggal 19 Maret lalu. Menggunakan jaket produk fesyen dunia tersebut, Ji Chang Wook beralasan karena tujuan kepergiannya adalah perhelatan VIP dari Dolce and Gabbana.

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *