Lee Min Ho Undur Wamil Karena Ingin Menyelesaikan S2, Benarkah?

Lee Min Ho Undur Wamil Karena Ingin Menyelesaikan S2

Amawana.com – Sampai saat ini memang kabar yang menyatakan kapan Lee Min Ho akan segera melaksanakan wajib militer masih simpang siur. Meski telah mencapai usia wamil, bintang The Heirs ini masih juga belum berseragam tentara. Seakan ingin menampik isu tersebut, seorang perwakilan dari agensi Lee Min Ho justru menyatakan jika sang aktor tengah disibukkan dalam kuliah S2. Benarkah?

Lee Min Ho Undur Wamil Karena Ingin Menyelesaikan S2

Lee Min Ho Undur Wamil Karena Ingin Menyelesaikan S2

Seorang perwakilan dari Starhaus, agensi yang menaungi Lee Min Ho, mengatakan jika bintang Gangnam 1970 ini kini sedang melanjutkan studi. Banyak pertanyaan pun lantas muncul karena statement ini. Bagaimana bisa bintang K-Drama yang dikenal memiliki jadwal padat ini memiliki waktu untuk melanjutkan studi? Dan apa alasannya sang perwakilan lantas membahas masalah studi Lee Min Ho ini?

Tak sedikit penggemar yang lantas meragukan kebenaran pernyataan tersebut. Pasalnya kita semua tahu jika Lee Min Ho berlalu lalang di bandara, mengunjungi acara fan meeting, menyelesaikan kontrak beberapa proyek iklan, dan beberapa lainnya. Baru-baru ini ia baru saja terbang ke Paris untuk sebuah sesi pemotretan. Hal ini diketahui karena ia tertangkap banyak fans dan juru kamera saat berada di bandara sebelum terbang ke kota Menara Eiffel tersebut.

Lantas bagaimana bisa Lee Min Ho mengikuti perkuliahan, apakah lewat kelas online? Sayangnya sang perwakilan tak memberi informasi lebih lanjut mengenai jenjang yang diambil Lee Min Ho, apakah S2 ataukah S3, dan juga jurusan apa yang diambil olehnya. Namun di sisi lain, kabar ini cukup membahagiakan bagi para Minoz. Terang saja, dengan mundurnya jadwal Lee Min Ho, ada secercah harapan bagi para penggemar untuk bisa melihat aksinya lewat sebuah drama baru.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *