Inilah Beberapa Fakta Menarik Tentang T.O.P. Dan Seungri

Fakta Menarik Tentang T.O.P. Dan Seungri

Amawana.com – T.O.P. dan Seungri, dua anggota BigBang yang memiliki kepribadian cukup berbeda satu dengan lainnya. Meski begitu, mereka bisa menyatu dalam grup bersama G-Dragon, Taeyang, dan Daesung berlevel dunia. Namun di balik itu semua, ada beberapa fakta menarik dari dua artis YG Entertainment yang tak banyak diketahui orang lho.

Fakta Menarik Tentang T.O.P. Dan Seungri

Fakta Menarik Tentang T.O.P. Dan Seungri

[quote_box_center]

 

  1. Keluarga merupakan yang paling utama bagi T.O.P. Ia bahkan mengakui jika nomor telepon ibunya berada pada speed dial nomor satu di ponselnya.
  2. Seungri mengungkap jika dirinya ingin menjadi seorang penyanyi ketika melihat konser di televisi yang dimeriahkan oleh Britney Spears dan N’Sync. Ada juga lho video di YouTube saat Seungri menyanyikan lagu Justin Timberlake berjudul Sexy Back.
  3. Pada awalnya, YG Entertainment menyiapkan nama panggung “Mark” untuk T.O.P. Untungnya SE7EN, yang notabene senior BigBang di agensi YG, mengusulkan nama T.O.P saja. Karena itulah akhirnya nama panggung “Mark” pun diganti dengan usul dari SE7EN tersebut.
  4. Seungri sangat senang mengerjai sang leader BigBang, G-Dragon. Dan kekasih Kiko Mizuhara ini pun tak tinggal diam dan selalu membalasnya, membuat suasana menjadi riuh ketika mereka saling mengerjai satu sama lain.
  5. T.O.P merupakan seleb Korea pertama yang berhasil merilis lagu ke ranah internasional via iTunes. Tembang yang berhasil menembus iTunes dunia ini berjudul Turn It Up.
  6. Awalnya, Seungri tak diterima untuk menjadi anggota BigBang saat pertama kali ikut audisi. Namun ia berhasil meyakinkan YG Entertainment saat mereka memberikan kesempatan satu kali lagi untuk membuktikan jika dirinya layak masuk BigBang. Alhasil, Seungri sampai saat ini menjadi anggota tetap BigBang yang tak jarang dielu-elukan banyak penggemar wanita.

[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *