Berita Ahok Hari Ini : Gabungan Ormas Islam Tuntut Ahok Mundur

Gabungan Ormas Islam

Amawana.com – Dilaporkan Tribunnews (22/3/15) Minggu ini, Gabungan ormas Islam dan kedaerahan yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) melakukan aksi pada Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia. Aksi tersebut menuntut agar Gubernur DKI Jakarta saat ini, Ahok atau Basuki Purnama untuk mundur dari jabatannya.

Gabungan Ormas Islam

Gabungan Ormas Islam

Dalam aksi tersebut, Gerakan Masyarakat Jakarta juga mendukung pengajuan angket DPRD terhadap Ahok. Menurut GMJ, pemerintahan Ahok sekarang lebih sewenang-wenang perjalannya dibandingkan dengan rezim Orde Baru.

Aksi ini juga menyinggung terkait istri Ahok yaitu Veronica Tan, dalam rapat revitalisasi Kota Tua beberapa waktu lalu. Dimana perihal ini menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir.

Perseteruan antara Ahok dan DPRD memang belum benar-benar rampung. Babak baru dimasuki setelah Banggar DPRD DKI Jakarta kini menyerahkan APBD ke Pemprov DKI.

Aksi yang dilakukan oleh GMJ terdiri dari berbagai perwakilan yaitu Forum Umat Islam (FUI), FBB, FPI, FBR, dan beberapa ormas lain yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi tadi dengan mengelilingi areal CFD. Aksi ini diikuti oleh puluhan orang.






One Comment to Berita Ahok Hari Ini : Gabungan Ormas Islam Tuntut Ahok Mundur

  1. ibfirewoodfx says:

    dapet uang saku berapa tu yang demo? q.q.q.q.q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *