Seorang Fans Wanita Jadi Korban Kekesalan Adam Levine

Adam Levine

Amawana.com – Berita tak menyenangkan kembali menghinggapi Adam Levine. Jika beberapa waktu lalu sang istri mengalami kejadian nip-slip, kini vokalis Maroon 5 ini terlibat sebuah kasus. Pasalnya, seorang fans wanita menjadi korban atas kemarahan Adam Levine. Bagaimana bisa?

Beberapa waktu lalu, saat menghadiri perhelatan Oscar Vanity Fair, Behati Prinsloo mengalami kejadian yang sedikit memalukan untuk seorang wanita. Bagaimana tidak, baju yang ia kenakan saat pergi bersama Adam Levine ke perhelatan tersebut tiba-tiba melorot yang menyebabkan area kewanitaannya menyembul keluar. Dengan sigap, Adam Levine pun segera menutupi bagian aurat sang istri agar tak dijepret kamera.

Adam Levine

Adam Levine

Kejadian tersebut memang cukup memalukan, tapi tak cukup membuat sang vokalis kelabakan dibandingkan dengan yang baru-baru ini ia alami. Ia kewalahan setelah mengetahui jika amarah yang tengah ia rasakan ternyata berbuntut korban, seorang penggemar bernama Stephanie. Usut punya usut, Adam kesal karena mikrofon yang akan ia gunakan tiba-tiba saja tak bisa menyala. Ia pun lantas melempar mikrofon tersebut yang ternyata mengenai Stephanie.

[quote_box_center]”Aku melempar mikrofon ke panggung. Kemungkinan benda itu terpantul kembali dan tidak sengaja mengenai wajah cantik Stephanie. Aku merasa bersalah karena telah melukai fans perempuan ini, itu kenapa aku mengajaknya ke atas panggung. Sekarang dia bisa menikmati konser dari bagian panggung terdekat. Kami pastikan tidak menyangka hal seperti ini bisa terjadi,” jelas Adam Levine seperti dikutip dari Kapanlagi pada Kamis (19/03/15).[/quote_box_center]

Meski begitu, sepertinya Stephanie cukup bersyukur ya akan kejadian tersebut. Walau terkena mikrofon nyasar, ia mendapat kesempatan langka yakni bisa lebih dekat dengan sang idola ya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *