Lee Min Ho, Aktor Tampan Yang Membawa Keberuntungan

Lee Min Ho Pembawa Keberuntungan

Amawana.com – Ini dia nih, salah satu mega bintang Korea yang sepertinya masih kokoh menduduki singgasana aktor paling wahid di negeri ginseng. Dengan kepopuleran yang cukup bersinar, banyak produk yang akhirnya meminta jasa Lee Min Ho untuk menjadi model mereka, salah satunya adalah Samsonite Red. Benar saja, sejak mendaulat bintang The Heirs ini menjadi modelnya, pendapatan perusahaan tersebut pun makin melonjak.

Lee Min Ho Pembawa Keberuntungan

Lee Min Ho Pembawa Keberuntungan

Seperti dilansir dari Drama Fever pada Kamis 19 Maret kemarin, tas yang dikenakan Lee Min Ho dalam sesi pemotretan Samsonite Red langsung ludes diborong konsumen sebanyak 5000 buah sesaat setelah fotonya dirilis pihak produsen. Yang lebih membanggakan lagi, tas tersebut ternyata barang terbatas alias limited edition lho. Rupanya keputusan Samsonite Red untuk menggaet Lee Min Ho benar-benar tepat ya.

Dengan prestasi tersebut, perusahaan Samsonite Red pun lantas membuat rekor penjualan baru. Alhasil, pendapatan perusahaan tersebut meningkat sebesar 43%. Lonjakan pendapatan ini didapatkan hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja, yakni sejak awal 2015 setelah mendaulat Lee Min Ho sebagai model produk mereka.

Dengan ketampanan dan akting memukau dalam beberapa drama laris seperti Boys Before Flowers, City Hunter dan juga The Heirs, Lee Min ho memang dianggap memiliki pesona tersendiri yang menarik perhatian banyak orang. Tak hanya wanita, banyak pula penggemar yang justru datang dari kalangan pria se antero Asia.

Wah, bisa-bisa Lee Min Ho langsung kebanjiran job iklan setelah kabar ini meluncur ke khalayak ramai. Pastinya banyak dong perusahaan yang pendapatannya melonjak seperti yang dirasakan oleh Samsonite Red semenjak menggaet sang bintang Gangnam 1970 tersebut.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *