Goo Hye Sun Bisa Buktikan Kemampuan Aktingnya Meningkat

Goo Hye Sun

Amawana.com – Beberapa waktu lalu, Goo Hye Sun mendapatkan kritikan pedas dari banyak netizen karena dianggap tak bisa bermain bagus dalam drama Blood bersama Ahn Jae Hyun. Namun kini, ia mampu menjawab hujatan tersebut dengan sebuah prestasi sekaligus membuktikan dengan kemampuan akting cukup mumpuni yang ia miliki.

Goo Hye Sun yang namannya melambung ketika beradu akting dengan Lee Min Ho dengan memerankan tokoh Geum Jan Di beberapa tahun silam kini bermain dalam drama baru berjudul Blood bersama Ahn Jae Hyun. Alih-alih mendapat respon positif, rating serial yang bercerita mengenai dokter penghisap darah ini justru anjlok di episode kedua. Tak ayal Goo Hye Sun, yang dianggap sebagai salah satu aktris senior, lantas mendapat kritikan pedas karena aksinya yang kurang memuaskan penggemar K-Drama.

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun

Hujatan yang dulu sempat ia dapatkan kini berhasil ia jawab dengan kemampuan untuk menaikkan rating drama Blood. Peningkatan rating sebesar 1,3% pun mampu didapat serial yang juga diisi oleh aktor kawakan Ji Jin Hee ini.

Seperti dilansir dari MWave pada Kamis 19 Maret kemarin, perolehan rating yang mendadak tinggi ini diperkirakan karena kualitas para artisnya yang semakin meningkat. Namun sungguh disayangkan, lonjakan rating ini masih belum mampu membuat Blood beranjak dari posisi juru kunci dalam bursa persaingan drama pada slot waktu yang sama.

Posisi puncak pun masih dihuni oleh drama Shine or Go Crazy yang juga mengalami kenaikan rating menjadi 12,9%. Disusul oleh drama Lee Joon, I Heard Some Rumors, pada posisi kedua dengan total perolehan 9,3% meski mengalami penurunan sebesar 0,8%.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *