Tanggapan Soyu SISTAR Setelah Dianggap Rival Sekaligus Seteru IU

Tanggapan Soyu SISTAR Setelah Dianggap Rival Sekaligus Seteru IU

Amawana.com – Soyu SISTAR dan IU, dua penyanyi K-Pop berbeda yang memiliki penggemar masing-masing. Meski datang dari grup berbeda, Soyu dianggap seteru dari IU. Mendengar kabar tersebut, ini lah tanggapan rekan satu grup Bora.

Soyu SISTAR sendiri memang sempat menjadi terkenal diluar kegiatan keartisannya bersama SISTAR ketika ia bernyanyi bersama Junggigo dalam lagu berjudul Some. Tak ayal nama Soyu pun semakin melambung di blantika musik Korea. Namun, setelah mendengar jika ia disebut sebagai saingan IU, Soyu pun mengungkapkan pendapatnya.

Tanggapan Soyu SISTAR Setelah Dianggap Rival Sekaligus Seteru IU

Tanggapan Soyu SISTAR Setelah Dianggap Rival Sekaligus Seteru IU

[quote_box_center]“Aku merasa jika suara yang dimiliki IU cenderung bersih dan murni. Sedangkan aku memiliki karakter suara yang berbeda daripada IU. Aku lebih setuju jika kami berdua disebut sebagai dua penyanyi yang berbeda karakter suara daripada harus disebut sebagai rival. Sebenarnya aku juga sangat menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan IU,” ujar Soyu di tengah sesi pemotretan untuk majalah @star1 seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (18/03/15).[/quote_box_center]

Tak hanya itu, Soyu juga ditanya mengenai apakah ia memiliki rencana untuk melebarkan sayap di dunia akting seperti kebanyakan idola K-Pop. Ini dia jawabannya.

[quote_box_center]“Aky tak memiliki rencana apapun, namun aku benar-benar memikirkan hal tersebut. aku juga tak begitu suka membeda-bedakan dunia hiburan menjadi beberapa bagian. Aku ingin sekali menjadi seorang penghibur (artis) yang multi talenta,” kanjut rekan satu grup Hyorin ini.[/quote_box_center]

Di sisi lain, semua foto dan isi lengkap wawancara dengan Soyu akan muncul pada majalah @star1 edisi April mendatang yang rencananya akan terbit pada 23 Maret nanti. Tak hanya berkutat pada masalah IU dan dunia akting, wawancara tersebut juga akan membahas sisi lain dari Soyu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *