Song Jae Rim Akan Segera Tinggalkan Kim So Eun

Song Jae Rim Akan Segera Tinggalkan Kim So Eun

Amawana.com – Mesi pasangan ini urung bercerai dan tetap menjalani kehidupan pernikahan mereka, tersiar kabar jika keduanya akan segera berpisah tak lama lagi. Ada apa sebenarnya sampai-sampai Song Jae Rim bakal meinggalkan istri virtualnya sendirian?

Setelah tak sedikit penggemar yang menginginkan beberapa pasangan WGM musim lalu untuk meninggalkan tayangan, akhirnya resmi telah dikonfirmasi jika akan ada 2 pasangan yang hengkang. Mereka adalah pasangan Hong Jong Hyun – Yura dan juga Hong Jin Young – Namgoong Min. Menurut seorang sumber, kedua pasangan ini telah menyelesaikan syuting untuk episode terakhir mereka. Dan setelah penayangan episode terakhir mereka pada 7 Maret lalu, kedua pasangan tersebut tak lagi menghiasi We Got Married. Sedangkan di sisi lain, pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun akan tetap muncul di We Got Married.

Song Jae Rim Akan Segera Tinggalkan Kim So Eun

Song Jae Rim Akan Segera Tinggalkan Kim So Eun

Meski begitu, rupanya Song Jae Rim akan segera meninggalkan sang bintang Boys Before Flowers. Rupanya ia akan segera pergi untuk menjalani tur keliling Asia mulai bulan Mei mendatang. Untuk bertemu banyak penggemarnya di se antero Asia, aktor ini akan mengunjungi 6 lokasi berbeda dalam rangkaian fan meeting yang bertajuk Song Jae Rim 1st Asia Tour : Together. Ia akan memulai tur pertamanya ini di Thailand pada 16 Mei yang akan dilanjutkan dengan mengunjungi 5 lokasi berbeda termasuk Tiongkok, Taiwan, dan mengakhirinya di Korea.

[quote_box_center]“Dia sangat bersemangat untuk bisa segera bertemu dengan penggemar internasionalnya. Saking semangatnya, ia sampai ikut memberikan beberapa ide untuk fan meeting yang akan segera dilakukannya ini. Pastinya rangkaian acara ini akan menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi para penggemar,” ungkap perwakilan agensi Song Jae Rim seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (18/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *