Ga In Mengaku Ragu Akan Kemampuan Mad Clown Menulis Lirik

Ga In Mengaku Ragu Akan Kemampuan Mad Clown Menulis Lirik

Amawana.com – Beberapa waktu lalu, ada sebuah berita mengejutkan yang menyatakan jika banyak pihak menganggap 2 lagu baru Ga In berbau Porno. KBS dan MBC pun tak mengijinkan video klipnya tayang. Namun di balik itu semua, rupanya member Brown Eyed Girls ini meragukan kemampuan Mad Clown untuk menulis lirik salah satu lagunya di album Hawwah.

Ga In bercerita mengenai keraguan yang ia miliki ini saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara SMS PowerFM berjudul K.Will Impressive Radio beberapa waktu lalu. Selama acara tersebut, ia diminta untuk merekomendasikan salah satu lagu yang ada pada albumnya. Mendengar permintaan tersebut, Ga In menyebutkan lagu berjudul Guilty.

Ga In Mengaku Ragu Akan Kemampuan Mad Clown Menulis Lirik

Ga In Mengaku Ragu Akan Kemampuan Mad Clown Menulis Lirik

Bukan tanpa alasan ia akhirnya memilih lagu tersebut. Ga In memilih tembang berjudul Guilty ini karena ia sempat terkejut ketika Mad Clown ikut menulis lagu ini. Tak hanya itu, ia juga dikejutkan oleh lirik yang dihasilkan, karena cukup berbeda dengan apa yang ia bayangkan sebelumnya.

[quote_box_center]“Saat penulis lirik Kim Yi Na meminta Mad Clown untuk bergabung dalam penulisan lagu tersebut, ia memberi kesan seperti seorang yang selalu mendapat nilai A. Aku berpikir melodi lagu tersebut membutuhkan lirik yang luar biasa, dan sejujurnya, aku sedikit ragu jika ia akan bisa membuat lirik yang bagus. Akan tetapi, saat aku akhirnya melihat lirik yang dihasilkan, aku cukup terkejut karena lirik tersebut cukup seksual,” ujar Ga In seperti dilansir dari KpopMusic pada Rabu (18/03/15).[/quote_box_center]

K.Will pun menanggapi pernyataan Ga In ini dengan berkata jika sebenarnya Mad Clown itu orang yang cukup lemah lebut. Namun jika berbicara mengenai lirik lagu yang dihasilkan, sang rapper dikenal mampu menulis lagu yang cukup kuat dan kasar.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *