Drama Kim Soo Hyun Dan Jun Ji Hyun Urung Tayang Di Amerika

Drama Kim Soo Hyun Dan Jun Ji Hyun Urung Tayang Di Amerika

Amawana.com – Beberapa waktu lalu, My Love From The Star dikabarkan bakal dibuat versi Amerika-nya dan akan tayang di negeri Paman Sam tersebut. Namun sepertinya penggemar di sana tak akan bisa melihat versi ulang dari drama laris yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini. Apa alasannya?

Kabar yang cukup mengecewakan ini didapat setelah stasiun penyiaran Amerika ABC dan NBC resmi mengumumkan daftar acara yang akan mereka tayangkan di masa tahun 2015 sampai 2016. Rupanya, drama My Love From The Star dan Nine tak berhasil masuk dalam daftar acara dari kedua stasiun penyiaran di negeri Paman Sam tersebut.

Drama Kim Soo Hyun Dan Jun Ji Hyun Urung Tayang Di Amerika

Drama Kim Soo Hyun Dan Jun Ji Hyun Urung Tayang Di Amerika

Sungguh disayangkan banyak pihak, pasalnya kedua drama tersebut telah lama menantikan untuk bisa mendapatk kesempatan guna tayang di Amerika. Bahkan, Nine telah menunggu sejak 2013 untuk ABC memesan episode pilot drama ini. Kekecewaan pun pastinya juga dirasakan oleh Kim Yunjin yang mendapat tempat untuk mengenalkan drama tersebut. Dengan kegagalan ini, pihak produsen drama Nine pun angkat bicara.

[quote_box_center]“Sistem Amerika dalam memproduksi drama memang dikenal tak terlalu cepat. Saat ini, ada sekitar 300 sampai 500 acara yang berkompetisi untuk bisa tayang tiap tahunnya. Dari jumlah sebanyak itu, hanya 5% saja yang akhirnya bisa menembus dan ditayangkan oleh sebuah stasiun penyiaran. Setelah gagalnya episode perdana masuk daftar tayang, yang kami miliki sekarang hanyalah naskahnya saja,” ujar perwakilan CJ E&M seperti dilansir dari Koreaboo pada Rabu (18/03/15).[/quote_box_center]

Sangat disayangkan usaha keras untuk menggarap naskah mengagumkan yang akan digunakan dalam episode pilot harus berbuntut pada sangat kecilnya kesempatan untuk bisa membuat episode perdana tersebut bisa tayang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *