Tak Merasa Spesial, Jun Ji Hyun Tak Takut Punya Keriput Lho

Tak Merasa Spesial, Jun Ji Hyun Tak Takut Punya Keriput Lho

Amawana.com – Meski ditasbihkan sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea, ternyata Jun Ji Hyun tak pernah menganggap dirinya sebagai seorang yang spesial. Ia juga mengakui jika tak takut jika suatu saat muncul keriput di wajahnya lho.

Tak Merasa Spesial, Jun Ji Hyun Tak Takut Punya Keriput Lho

Tak Merasa Spesial, Jun Ji Hyun Tak Takut Punya Keriput Lho

Sebagai salah satu ratu K-Drama yang namanya disandingkan dengan Song Hye Gyo, Jun Ji Hyun rupanya tak pernah sekalipun merasa jika dirinya lebih spesial dari siapapun. Dan di saat banyak seleb yang terlalu fokus pada penampilan mereka, bintang film Assassination ini jutru tak takut jika suatu saat muncul keriput di wajah cantiknya.

[quote_box_center]“Aku tak pernah sekali pun merasa jika diriku ini seseorang yang spesial. Karena jika anda berpikir seperti itu, anda akan berakhir dalam kesendirian. Jadi aku berusaha keras agar tak memiliki pola pikir yang hanya merugikan diri kita itu. Aku juga tak takut menjadi tua dan memiliki keriput. Bisa saja saat aku tua nanti aku bisa melakukan lebih banyak hal daripada sekarang. Itulah yang tak diketahui banyak orang,” kata Jun Ji Hyun ketika wawancara di tengah pemotretan untuk ELLE seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (17/03/15).[/quote_box_center]

Sebelumnya, ia baru saja menukar rambut panjang yang menjadi ciri khasnya dengan potongan bob sepanjang bahu. Sang aktris pun mengungkap alasan mengapa ia berbuat demikian dalam sebuah episode One Night of TV Entertainment baru-baru ini. Ketika muncul dalam tayangan tersebut tanpa ciri khas rambut panjangnya. Saat ditanya alasan dibalik potongan rambut barunya tersebut, ia pun mengatakan jika hal tersebut dilakukan guna menunjang penampilannya dalam proyek terbaru, yakni film Assassination.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *