Selain Berhati Lembut, Kim Jong Kook Juga Menginspirasi

Selain Berhati Lembut, Kim Jong Kook Juga Menginspirasi

Amawana.com – Beberapa waktu lalu, keponakan Kim Jong Kook yang juga merupakan seleb K-Pop membongkar kepribadian asli dari pamannya tersebut. Kini, sang Sparta-Kuk juga diketahui menginspirasi banyak orang lho, terutama Soya sebagai keponakannya.

Sikapnya yang begitu gentleman bisa terlihat jika ada bintang tamu wanita yang ikut ambil bagian dalam Running Man. Di setiap permainan robek tag nama, sang Sparta Kook jarang sekali terlihat mampu dan tega mengeliminasi para bintang tamu wanita dengan menggunakan kekuatan yang dimilikinya.

Selain Berhati Lembut, Kim Jong Kook Juga Menginspirasi

Selain Berhati Lembut, Kim Jong Kook Juga Menginspirasi

Bukti lain pun diungkapkan oleh Soya. Ketika ia hadir dalam acara Yoo Hee Yeol Sketchbook beberapa waktu lalu, sang keponakan pun sempat menceritakan kepribadian asli KJK di sela-sela promosi lagu dari album terbarunya. Ia berujar jika sang paman memiliki hati yang lembut, sampai-sampai tak tega memberikan komentar pedas padanya.

Pada Senin 16 Maret kemarin, saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara KBS 2TV berjudul Hello Counselor, Soya kembali bercerita mengenai hubungan kekluargaannya dengan Kim Jong Kook. Ketika salah satu pembawa acara mengatakan jika dirinya tak mirip dengan sang pelantun Sarang Surowo, Soya pun berujar jika dirinya keponakan jauh dari Kim Jong Kook. Tak lupa, ia juga bercerita mengenai masa kecilnya dan bagaimana awalnya ia bermimpi untuk mengikuti jejak sang paman.

“Dia paman jauhku, jadi kami tak terlihat mirip denganku. Paman debut sebagai anggota Turbo ketika aku berusia 5 tahun. Aku ingat pergi ke studionya sembari menggandeng tangan ibuku. Sejauh yang aku ingat, aku mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika aku masih SD,” ungkap Soya seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa (17/03/15).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *