Jun Ji Hyun Akui Jika Peran Chun Song Yi Cukup Berat Dilakukan

Jun Ji Hyun Akui Jika Peran Chun Song Yi Cukup Berat Dilakukan

Amawana.com – Dalam sebuah wawancara ketika melakukan sesi pemotretan untuk majalah ELLE beberapa waktu lalu, Jun Ji Hyun menyempatkan diri untuk bercerita mengenai pengalaman beraktingnya. Termasuk mengenai karakter Chun Song Yi yang rupanya cukup sulit untuk diperankan olehnya.

Meski menunjukkan aksi memukau saat beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama laris berjudul My Love From The Star, ia berujar jika karakter yang diperankannya ini salah satu yang membuatnya berusaha ekstra keras lho. Wah, ternyata salah satu ratu K-Drama bisa merasakan kesulitan berakting ya.

Jun Ji Hyun Akui Jika Peran Chun Song Yi Cukup Berat Dilakukan

Jun Ji Hyun Akui Jika Peran Chun Song Yi Cukup Berat Dilakukan

[quote_box_center]“Ketika aku sedang memerankan Chun Song Yi, aku merasa cukup tertekan ketika harus menjadi karakter tersebut. Tekanan yang cukup besar aku rasakan ketika harus bisa menunjukkan paling tidak satu aksi lucu di setiap episodenya. Terlebih lagi ketika aku mesti berperan sebagai seorang yang cukup berbeda (di samping Chun Song Yi yang lucu) pada beberapa episode akhir drama My Love From The Star,” ungkap Jun Ji Hyun seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa (17/03/15).[/quote_box_center]

Akhirnya bintang My Sassy Girl ini berujar jika dirinya lebih nyaman dengan peran dalam Assassination dan The Berlin File. Alasannya cukup sederhana, rupanya Jun Ji Hyun merasa lebih mudah ketika berperan sebagai karakter yang jauh dari kepribadian aslinya.

[quote_box_center]“Dalam Assassination, aku berperan sebagai Ahn Ok Yoon, seorang pemimpin dari kelompok pembunuh bayaran sekaligus penembak jitu yang bekerja untuk tentara kemerdekaan. Meski ada cukup banyak tekanan untuk melakukan yang terbaik, aku berusaha keras untuk tetap tenang dan sabar,” lanjut mantan lawan main Chan Tae Hyun ini.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *