Sinopsis “Flirting In The Air”, Film Komedi Dewasa Terbaru

Sinopsis “Flirting In The Air”,

Amawana.com – Flirting In The Air, sebuah film dewasa bergenre komedi baru ini bakal tayang secara eksklusif pertama kalinya di Celestial Movie pada hari Minggu, 22 Maret mendatang. Memiiki banyak adegan komedi yang tentunya dibalut dengan unsur dewasa, film ini dinantikan oleh banyak pemirsa.

Ingin tahu seperti apa ceritanya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis “Flirting In The Air”,

Sinopsis “Flirting In The Air”

[quote_box_center]

3 orang pilot bernama Cool (Chapman To), Sam (Lam Tze Chung), dan Guy (Dominic Ho) dikenal sebagai playboy kawakan yang kerap kali memanfaatkan para pramugari setiap kali ada kesempatan. namun suatu hari, sewaktu menjalani rutinitas penerbangan yang sepertinya biasa, mereka bertemu dengan badai magnetic yang akhirnya mengirim mereka masuk ke dalam sebuah wormhole (lubang cacing).

Saat akhirnya bisa mendarat dengan selamat, mereka berpikir jika terdampar ke sebuah set syuting, namun pada kenyataannya, mereka telah kembali ke masa lalu dimana Dinasti Ming masih menguasai Tiongkok. Belum cukup waktu untuk menyadari apa yang sebenarnya terjadi, ketiganya pun bertemu dengan pemimpin dari Four Talents, yakni Tang Bohu (Ben Cheung).

Tang sendiri adalah seorang maestro baik di bidang literatur dan juga bela diri, kemampuan yang cukup disegani pada masanya. Tak ingin berurusan dengan perseteruan antara Lord Ning yang ingin menggulingkan Kaisar, Tang pun menyamar menjadi seorang pengajar biasa di kediaman keluarga Hua dengan misi sampingan untuk bisa berkencan dengan Autumn (Connie Man) yag memiliki kecantikan melegenda.

Tak ingin ketinggalan, ketiga pilot hidung belang tersebut juga ingin sekali bisa mengencani 3 wanita cantik lainnya yang terkenal dengan nama Spring, Summer, dan juga Winter. Mampukah ketiga playboy dan juga Tang Bohu menaklukkan keempat wanita cantik tersebut?

[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *