Chansung 2PM Bakal Menjadi Aktor Bertaraf Internasional Lho

Chansung 2PM Bakal Menjadi Aktor Bertaraf Internasional Lho

Amawana.com – Di saat beberapa seleb K-Pop hanya bisa melebarkan sayap di negeri sendiri, Chansung 2PM nyatanya mampu menasbihkan namanya sebagai salah satu aktor bertaraf internasional. Kabar ini didapat setelah dirinya dikonfirmasi sebagai salah satu pemeran di sebuah film Jepang terbaru berjudul Wasureyuki. Tak tanggung-tanggung, rekan satu grup Taecyeon ini didaulat sebagai pemeran utama pria dalam film tersebut lho.

Film ini diadaptasi dari sebuah manga berjudul sama, Wasureyuki, yang terjual lebih dari 700 ribu eksemplar. Cerita yang akan disuguhkan adalah kisah cinta antara sepasang kekasih yang mempercayai jika sebuah keinginan bakal terkabul jika dipanjatkan saat salju pertama turun ke bumi.

Chansung 2PM Bakal Menjadi Aktor Bertaraf Internasional Lho

Chansung 2PM Bakal Menjadi Aktor Bertaraf Internasional Lho

Chansung sendiri akan berperan sebagai tokoh bernama Yoon Tae Oh, seorang murid pertukaran yang kembali ke Jepang untuk bekerja sebagai seorang dokter hewan. Selama berada di Jepang, ia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya bernama Miyuki. Tokoh utama wanita ini kabarnya bakal dimainkan oleh aktris Jepang bernama Ono Ito.

Cinta polos yang ditampilkan oleh Chansung dan Ono Ito ini akan diarahkan oleh seorang sutradara kawakan bernama Han Sang Hee. Sebelum menggarap Wasureyuki, ia sudah lebih dulu terkenal sebagai salah satu sutradara cinta romantis yang cukup menguras emosi. Sebut saja Virgin Snow di tahun 2007, Love’s Word di tahun 2014, dan beberapa lainnya.

Member 2PM yang bernama asli Hwang Chansung sendiri memang dikenal tengah serius menapaki tangga keartisan di bidang seni peran sebagai seorang aktor. Setelah debut dalam komedi situasi berjudul High Kick!, ia mulai mengerjakan beberapa proyek lainnya. Termasuk drama KBS berjudul Jungle Fish, MBC 7th Grade Civil Servant, film Red Carpet, dan juga beberapa lainnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *