Bukan Seolhyun, Choa Adalah Member AOA Yang Paling Dicintai Penggemar

Choa Adalah Member AOA Yang Paling Dicintai Penggemar

Amawana.com – Mungkin jika menyebut girlband AOA, banyak penggemar yang langsung teringat akan salah satu membernya bernama Seolhyun. Meski lebih terkenal Seolhyun, rupanya tak sedikit fans K-Pop yang justru lebih mencintai Choa AOA. Mengapa?

Choa Adalah Member AOA Yang Paling Dicintai Penggemar

Choa Adalah Member AOA Yang Paling Dicintai Penggemar

Siapa sih yang tak kenal Seolhyun? Puncak kepopuleran yang kini ia dapatkan tak bisa lepas dari andil Lee Min Ho. Bagaimana tidak, setelah bermain bersama sang bintang Boys Before Flowers tersebut dalam film aksi berjudul Gangnam 1970, nama Seolhyun langsung melejit di blantika hiburan Korea. Namun jika berbicara mengenai anggota AOA yang dianggap sempurna dan tak tega untuk dibenci, banyak penggemar yang lebih setuju dengan nama Choa dibandingkan Seolhyun.

Semua personil AOA bisa dibilang memiliki kecantikan dan keseksian yang merata. Hal ini bisa dilihat dalam video klip mereka berjudul Miniskirt yang menunjukkan sisi feminim semua anggotanya. Namun jika melihat Choa, penggemar akan langsung dibuat kagum oleh wajahnya yang dinilai tak pasaran. Terlebih lagi dengan rambut pendek berwarna pirang yang dimiliki, ia terlihat lebih seperti seorang bule daripada orang Korea.

Di AOA sendiri, Choa memang didaulat sebagai vokalis utama grup tersebut. Wajar saja, karena Choa memang dianggap memiliki suara indah nan merdu. Bahkan jika ada daftar vokalis grup idola K-Pop dengan suara yang wajib didengar, nama Choa pun pasti masuk ke dalamnya. Tak hanya itu, Choa juga memiliki sifat easy going yang lantas membuatnya disukai baik penggemar pria maupun wanita.

Wajar jika akhirnya Choa dicintai banyak penggemar karena semua kemampuan dan sifat baik yang dimilikinya tersebut. Bagaimana dengan kalian, apakah juga setuju dengan hasil polling dari sebuah forum di Korea ini?

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *