Park Shin Hye Sedih Tak Bisa Lagi Mengenang Lee Jong Suk

Park Shin Hye Sedih Tak Bisa Lagi Mengenang Lee Jong Suk

Amawana.com – Salah satu pasangan drama Korea yang diharapkan bisa menjadi kekasih di dunia nyata adalah Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Namun kini, setelah lama berpisah karena drama mereka Pinocchio selesai tayang, Park Shin Hye bersedih hati karena tak lagi bisa mengenang Lee Jong Suk.

Jika berbicara mengenai pasangan ini, pastinya banyak yang ingat sebuah foto yang diunggah Shin Hye beberapa waktu lalu. Ia dan Lee Jong Suk menunjukkan ekspresi wajah yang terlihat begitu cute sebagai sepasang sejoli. Pemeran Ki Ha Myung dan Choi In Ha tersebut bahkan tak memiliki rasa canggung sedikit pun untuk saling berdekatan saat berfoto selfie bersama. Foto mesra yang diunggah Park Shin Hye tersebut sontak makin meyakinkan spekulasi penggemar jika keduanya tengah berbunga karena terlibat cinta lokasi.

Park Shin Hye Sedih Tak Bisa Lagi Mengenang Lee Jong Suk

Park Shin Hye Sedih Tak Bisa Lagi Mengenang Lee Jong Suk

Namun kini, ia tak bisa lagi mengenang sang lawan mainnya dalam Pinocchio. Usut punya usut, hal ini terjadi karena sang bintang You’re Beautiful kehilangan banyak foto Lee Jong Suk karena ponselnya hilang. Nasib sial tersebut dialami Park Shin Hye di sebuah restoran ketika dirinya tengah berkunjung ke London.

Penyesalan mendalam pun ia rasakan karena belum sempat menyimpan semua data pada ponselnya di tempat lain. Otomatis semua kenangan dan juga banyak data, terutama foto, ikut raib bersama hilangnya ponsel kesayangannya tersebut. Tak ingin penggemar mengalami hal serupa, Park Shin Hye pun menghimbau agar para fans lebih berhati-hati di tempat umum. Terlebih lagi saat mereka berwisata baik di dalam ataupun di luar negeri.

[quote_box_center]”Sebelum aku meninggalkan London, ponsel-ku dicuri di sebuah restoran. Aku kehilangan banyak foto-foto kenangan-ku di London dan ketika syuting Pinocchio bersama Lee Jong Suk. Aku membeli ponsel lagi dan akan mengisinya dengan kenangan-kenangan yang baru” tulis Park Shin Hye di akun Instagram-nya, seperti dilansir dari Kapanlagi pada Senin (16/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *