Chanyeol EXO Di-PHP Seorang Aktris Yang Usianya Jauh Lebih Tua

Chanyeol EXO Di-PHP Seorang Aktris Yang Usianya Jauh Lebih Tua

Amawana.com – Sepertinya jarang terjadi ada seorang seleb Korea di-PHP seleb lainnya dalam urusan asmara. Setelah beberapa waktu lalu pernyataan cinta Kang Min Kyung Davichi ditolah mentah-mentah seorang penyanyi pria lain, kini giliran Chanyeol yang digoda sekaligus di-PHP seorang aktris yang usianya sudah terlampau uzur untuk bisa berkisah cinta dengan personil EXO ini.

Chanyeol EXO Di-PHP Seorang Aktris Yang Usianya Jauh Lebih Tua

Chanyeol EXO Di-PHP Seorang Aktris Yang Usianya Jauh Lebih Tua

Dalam siaran acara Immortal Song yang tayang pada hari valentine pertengahan Februari lalu, Kang Min Kyung ternyata dengan berani mengungkapkan perasaannya kepada seorang seleb. Seleb pria Korea yang ternyata disukai oleh member cantik Davichi ini tak lain tak bukan adalah Moon Myung Jin. Namun sungguh disayangkan, Moon Myung Jin mengecewakan Kang Min Kyung kala itu. Ia menolak sang member cantik dari Davichi dengan berkata jika saat ini ia tengah menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

Nah kini, giliran Chanyeol di-PHP seorang nenek-nenek saat ia menghadiri sesi briefing Salute D’Amor beberapa waktu lalu. Salah satu pemain pendukung yang hadir adalah seorang aktris berusia 70 tahun yakni Yoon Yeo Joong. Dan ketika ada yang bertanya apakah usia menjadi faktor penting dalam suatu hubungan, dengan tegas beliau menjawab tidak. Seakan ingin membuktikannya, ia pun lantas bertanya pada Chanyeol apakah sang member EXO tersebut bisa menyukainya.

Tanpa diduga, Chanyeol pun menunjukkan pendapat yang senada dengan Yoon Yeo Jeong dengan menjawab iya. Mendengar hal tersebut, sang aktris pun kembali berkata sesuatu yang langsung membuat semua orang tertawa.

[quote_box_center]”Apa kau gila? Kau pikir ibumu akan mengizinkan hal itu terjadi?” ungkap Yoon Yeo Jeong seperti dilansir dari Kapanlagi pada Sabtu (14/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *