Yoo Jae Suk dan HaHa Diketahui Sedang Mencari Seorang Member Baru

Yoo Jae Suk

Amawana.com – Dua komedian sekaligus MC ini memang dikenal luas sebagai member tetap acara Running Man yang mulai tayang di akhir 2010 lalu. Namun kini, keduanya diketahui sedang mencari seorang member baru. Apakah untuk menggantikan seorang member lain di Running Man?

Usut punya usut, mereka mencari member baru bukan untuk tayangan Running Man, melainkan untuk acara lain yang mereka bintangi bersama, yakni Infinity Challenge. Beberapa waktu lalu, acara yang ditayangkan di MBC ini menghadirkan sebuah episode spesial dengan judul Infinity Challenge Sixth Man guna mencari anggota ke-6.

Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk & HaHa

Salah satu kandidat untuk menjadi member ke-6 tayangan ini adalah Kwanghee ZE:A. Bukan karena ia adalah bintang variety show, melainkan karena banyaknya komentar negatif yang dialamatkan padanya setelah pengumuman kandidat. Seakan tak peduli dengan banyaknya pendapat negaif mengenai dirinya, Kwanghee pun menyatakan jika dirinya siap untuk mengisi posisi ke-6.

[quote_box_center]“Aku memang tak pernah muncul di Infinity Challenge. Sejujurnya aku merasa sedikit kecewa karena tak pernah diundang dalam acara tersebut. Makanya aku sama sekali tak menyangka jika masuk menjadi salah satu kandidat. Dan saat aku melihat artikel tentang ini, aku merasa cukup sedih dengan komentar beberapa haters,” ungkap Kwanghee ZE:A seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (15/03/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, rupanya ada 5 nama lain lagi yang akan bersaing dengan Kwanghee untuk bisa menjadi anggota ke-6 tayangan Infinity Challenge. Mereka adalah Jang Dong Min,  Kim Young Chul, Jun Hyun Moo,  Defconn, dan juga Joo Sang Wook. Kira-kira siapa ya yang bakal lolos dan bisa menjadi member tetap bersama Yoo Jae Suk dan HaHa?

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *