One Direction Bakal Bubar, Simon Cowell Angkat Bicara

One Direction Dikabarkan Bakal Bubar

Amawana.com – Setelah diterpa isu miring tentang hengkangnya Zayn Malik dan Niall Horan yang nyatanya belum terbukti sampai sekarang, One Direction kembali diterpa sebuah kabar miring jika mereka akan segera bubar. Mendengar hal tersebut, Simon Cowell pun angkat bicara.

Usut punya usut, isu ini berkembang karena memang kelima personil 1D saat ini tengah sibuk mengejar karir solo masing-masing di luar kegiatan One Direction. Meski begitu, hal ini justru didukung oleh sang pendiri yakni Simon Cowell.

[quote_box_center]”Kami telah mengatakan pada semua member jika mereka harus melakukan hal lainnya di luar kesibukan One Direction. Jika kalian mau bekerja denganku, lakukanlah beberapa hal secara mandiri. Mereka harus diperbolehkan melakukan apapun sesuai keinginannya,” ungkap Simon Cowel seperti dilansir dari The Sun pada Sabtu (14/03/15).[/quote_box_center]

One Direction Dikabarkan Bakal Bubar

One Direction Dikabarkan Bakal Bubar

Kegiatan solo karir kelima anggota 1D ini memang sudah diketahui banyak orang. Sebut saja Zayn Malik yang kini tengah sibuk guna meyumbangkan suaranya untuk sebuah lagu dalam album terbaru Naughty Boys. Senada dengan Zayn, Liam Payne juga sedang bekerja bareng dengan artis lain, yakni Juicy J.

Harry Styles diketahui tengah menulis beberapa lagu untuk dinyanyikan oleh sejumlah artis lain dengan nama samaran Mick Greenberg. Sedangkan Louis Tomlinson sedang berfokus pada kegiatannya sebagai juri dalam pencarian bakat Sony Music yang bertajuk Be In The Band bersama Simon Cowell.

Niall Horan sendiri kabarnya akan segera membuat tur solo miliknya dengan menyanyikan beberapa lagu dari artis lain seperti Hinger Love milik James Vincent McMorrow, Take Me To Church dari Hozier, dan juga I Don’t Want To Change You yang dinyanyikan oleh Damien Rice.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *