Kim Jong Kook Punya “Loveline” Baru Lho, Siapa Ya?

Kim Jong Kook Running Man

Amawana.com – Sang Sparta-Kuk dari Running Man memang dikenal sebagai pria kekar yang berhati lembut, terutama kepada wanita. Setelah sempat digosipkan dengan beberapa nama seleb wanita, ia kini memiliki sebuah loveline baru dengan seorang aktris yang berusia 40 tahunan. Kira-kira siapa ya?

Kim Jong Kook Running Man

Kim Jong Kook Running Man

Sejumlah seleb wanita memang disebut-sebut sebagai wanita idaman Kim Jong Kook. Kebanyakan dari mereka digosipkan dengan pelantun All Men Are Like That ini karena mendapat perhatian dan perlakuan spesial darinya saat menjadi bintang tamu Running Man. Sebut saja sang bidadari Go Ara, member SNSD Seohyun dan juga aktris Endless Love Moon Geun Young. Tak lupa ada juga cinta abadi KJK Yoon Eun Hye serta pasangan Spart-Ace Song Ji Hyo.

Dalam episode terbaru Running Man, ada dua aktris kenamaan yang menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan spesial. Mereka adalah Kim Seo Hyung dan Ye Ji Won. Karena Kim Seo Hyung dikenal jarang sekali muncul di acara variety show, banyak yang berharap bisa melihat pesona bintang Empress Ki ini.

Pada bagian pembuka episode tersebut, ia mengejutkan para member dengan salam singkat yang diikuti oleh aksi tak terduga darinya. Mengenakan gaun putih, ia berpose layaknya Patung Liberti. Hal tersebut membuat semuanya, baik member maupun para staf, tertawa terbahak-bahak.

Setelah itu, Kim Seo Hyung berada satu mobil bersama Kim Jong Kook dan HaHa. Setelah bertanya kepada HaHa seperti apa Kim Jong Kook sebenarnya, ia kembali mengejutkan dengan berkata jika dirinya menyukai Sparta-Kuk. Dengan sedikit malu-malu, ia pun memberanikan diri untuk bisa berfoto dengan Kim Jong Kook. Tak hanya menolong mengambilkan gambar, HaHa pun memberikan nama panggilan khusus untuk pasangan baru ini.

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *