Chanyeol EXO Didukung Agar Berpacaran Dengan Sandara Park

Chanyeol EXO Didukung Agar Berpacaran Dengan Sandara Park

Amawana.com – Sebagai salah satu seleb muda yang belum lama debut sebagau seorang entertainer, kehidupan Chanyeol memang kerap diikuti oleh banyak sekali penggemar. Namun rupanya ada beberapa dari netizen yang justru meminta artis SM Entertainment ini untuk bisa memacari seorang vampire cantik, nah lho.

Yang disebut sebagai vampire cantik ini tak lain tak bukan adalah Sandara Park, member 2NE1 yang masih memiliki wajah imut meski usianya telah menginjak 30 tahunan. Lalu bagaimana bisa keduanya justru didukung sebagian netizen? Ada hubungan apa sebenarnya antara dua artis dari dua agensi yang dianggap seteru di ranah hiburan Korea?

Chanyeol EXO Didukung Agar Berpacaran Dengan Sandara Park

Chanyeol EXO Didukung Agar Berpacaran Dengan Sandara Park

Usut punya usut, dukungan ini muncul karena sang mantan member Rommate Season 1 ini sangat mengidolakan si vampire cantik Sandara Park. Di berbagai kesempatan saat keduanya sama-sama tampil pun Chanyeol nampak begitu senang bahkan menunjukkan ekspresi lucu seorang fan boy yang bertemu idolanya.

Mereka yang mendukung Chanyeol dan Dara pun memiliki panggilan khusus untuk pasangan ini, yakni ChanDara. Tak henti-hentinya mereka berharap agar keinginan untuk bisa melihat rekan satu grup Baekhyun dan kakak dari Thunder eks. MBLAQ tersebut dapat memadu cinta.

Terlebih lagi saat Chanyeol mengungkap jika ia tak masalah jika harus berhubungan dengan seorang wanita yang usianya lebih tua. Sontak banyak pendukung ChanDara pun lantas saling berkomentar di dunia maya.

[quote_box_center]“Chanyeol sedang membicarakan dirinya dan Dara”, ungkap seorang netizen dengan akun Arancha Luciana.[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Dara hanya lebih tua 8 tahun kan? Bagiku usia tak penting kalau bedanya tak lebih dari 1 digit.” tambah netizen lain yang menggunakan akun bernama Tofu_Cloud.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *