Kim Hyun Joong Dikabarkan Bakal Meninggalkan Anaknya Akhir Maret Ini

Kim Hyun Joong Tinggalkan Anaknya

Amawana.com – Meski belum lahir, bayi yang kini tengah dikandung oleh Nona Choi diakui adalah darah daging dari Kim Hyun Joong, sang mega bintang Korea. Meski begitu, rupanya bintang Naughty Kiss bersama Jung So Min ini bakal meninggalkan anaknya yang belum lahir tersebut di akhir Maret 2015 mendatang.

Seperti dilansir dari Drama Fever pada Jumat 13 Maret kemarin, Kim Hyun Joong diberitakan tengah mempersiapkan dirinya untuk segera melaksanakan wajib militer. Saat ini ia tengah disibukkan untuk menyelesaikan semua kegiatannya sebelum terjun ke dunia militer pada 31 Maret mendatang.

Namun rupanya sebuah pernyataan lain diungkapkan oleh pihak agensinya, Key East Entertainment. Mereka menyebut jika Kim Hyun Joong belum akan melaksanakan wamil karena situasi pelik yang tengah dihadapinya saat ini.

Kim Hyun Joong Tinggalkan Anaknya

Kim Hyun Joong Tinggalkan Anaknya

[quote_box_center]“Kim Hyun Joong memang telah mendapatkan surat pemberitahuan wamil. Namun sepertinya ia akan mengundur tanggal wamilnya karena situasi yang tengah dihadapi saat ini. Kami belum mendiskusikannya lebih lanjut dengannya. Kami belum bisa memastikan semua itu, akankah wamil Kim Hyun Joong diundur atau tidak, mengingat situasi panas saat ini. Namun ia sempat berkata jika ingin sekali pergi wamil tanpa gembar gembor berlebohan,” ungkap perwakilan Key East Entertainment seperti dilansir dari Drama Fever pada Jumat (13/03/15).[/quote_box_center]

Jika kabar ini benar, maka Kim Hyun Joong akan bergabung dengan beberapa seleb Korea lainnya seperti Kim Jae Joong JYJ, Choi Jin Hyuk, Sungmin Super Junior dan Shindong Super Junior yang telah menentukan tanggal wamil mereka. Kim, Choi, dan Sungmin diketahui bakal memulai wamil mereka pada 31 Maret 2015, sedangkan Shindong kabarnya akan pergi tanggal 24 Maret 2015.

 






One Comment to Kim Hyun Joong Dikabarkan Bakal Meninggalkan Anaknya Akhir Maret Ini

  1. sri imuzt sekali says:

    Kim hyun joong..i love you…good job y…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *