SM Dinilai Kurang Perhatian, Penggemar Ingin SuJu Pindah Agensi

Super Junior SM Entertainment

Amawana.com – Tak henti-hentinya SM Entertainment diterpa tudingan miring dari banyak orang. Setelah sempat dihujat oleh beberapa netizen atas kasus Kris, Luhan, dan juga Jessica, kini SM mendapat satu lagi cobaan dari penggemar. Bagaimana tidak, Super Junior diminta untuk segera pindah agensi lho.

ELF Entertainment, ini lah nama agensi yang ingin diciptakan sendiri oleh para penggemar guna bisa menjadi wadah yang lebih baik bagi Super Junior daripada SM Entertainment. Sindiran dari ELF ini muncul atas kekecewaan mereka terhadap SM yang dinilai kurang perhatian dengan jajaran artis yang dinaunginya.

Super Junior SM Entertainment

Super Junior SM Entertainment

Lihat saja apa yang terjadi pada album terbaru SuJu D&E (Donghae dan Eunhyuk) yang berjudul The Beat Goes On. SM dinilai tak peduli dengan sub unit ini karena kurangnya kerja keras mereka guna mempromosikan album ini. Jika saat ini album The Beat Goes On bisa dikenal banyak orang, ELF lah yang memiliki andil cukup besar. Pasalnya, mereka tak henti-hentinya berjuang agar album ini bisa booming. Mulai dari promosi di stasiun kereta sampai iklan satu halaman penuh di koran, itu semua dibiayai dengan uang milik ELF sendiri.

Meski hanya sebuah agensi mimpi dari para penggemar Super Junior, sudah ada pembagian jabatan lho di ELF Entertainment. Dan yang didaulat sebagai CEO tak lain tak bukan adalah Siwon. Kepala keuangan diberikan kepada Leeteuk dan Heechul dipercaya mampu bekerja sebagai konsultan CEO. Berbadan besar, Kangin didaulat sebagai kepala keamanan.

Bagian kreatif ada Shindong di bidang set panggung, Kyuhyun sebagai stylist, Eunhyuk yang akan mengatur koreografi, dan Donghae jadi komposer utama. Ryeowoook dipercaya sebagai manajer proyek, dan Sungmin dijatah sebagai pekerja sementara.

Wah, ada-ada saja ya mimpi dari ELF ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *