Usai Wamil, Song Joong Ki Kabarnya Bakal Berduet Dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki Kabarnya Bakal Berduet Dengan Song Hye Kyo

Amawana.com – Ada kabar yang menyebutkan jika Song Joong Ki akan segera membintangi sebuah drama segera setelah ia selesai melaksanakan wajib militernya. Tak kalah mengejutkan, drama tersebut juga akan dibintangi oleh ratu drama Korea, Song Hyu Kyo, lho.

Nama Song Hye Kyo muncul ke permukaan setelah seorang perwakilan dari stasiun KBS mengungkapnya. Bintang Full House ini rencananya akan dipasangkan dengan Song Joong Ki sebagai pemeran wanita utama dalam drama baru berjudul The Descendant of The Sun. Yang lebih menghebohkan lagi adalah drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah The Heirs dan juga Secret Garden.

Song Joong Ki Kabarnya Bakal Berduet Dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki Kabarnya Bakal Berduet Dengan Song Hye Kyo

[quote_box_center]“Kedua pihak, antara Song Hye Kyo dan produser The Descendant of The Sun, tengah mempertimbangkan kemungkinan ini. Mereka juga kini tengah dalam proses perundingan dan akan segera mengumumkan keputusannya nanti. Karena tujuan kami adalah untuk meluncurkannya di Korea dan Tiongkok di waktu bersamaan, yakni di setelah pertengahan tahun ini, maka pengambilan gambar akan segera dilaksanakan di akhir bulan Mei mendatang,” ungkap perwakilan KBS seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (12/03/15).[/quote_box_center]

Sebelumnya, Song Joong Ki dikabarkan tengah dalam tahap diskusi dengan agensinya perihal tawaran dari drama The Descendant of The Sun. Namun Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki, masih belum mengumumkan keputusannya karena ada juga beberapa tawaran lainnya yang tengah dipertimbangkan oleh bintang The Innocent Guy ini.

Drama ini sendiri akan diproduksi oleh NEW (Next Entertainment World). Meski belum pernah sekali pun memproduksi sebuah serial sebelumnya, rumah produksi ini diketahui menggarap film Twenty, yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan juga Kang Ha Neul.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *