Berseteru Dengan Clara, CEO Polaris Entertainment Ditahan Karena Kasus Lain

Polaris Entertainment Clara

Amawana.com – Pimpinan Polaris Entertainment yakni Lee Kyu Tae, ditangkap atas beberapa kasus yang dituduhkan padanya. Bukan permasalahan dengan Clara yang memang tengah dihadapi selama beberapa waktu ini, melainkan atas kasus lain. Apa lagi ya yang diperbuat sang CEO hingga membuatnya ditahan?

Sebelumnya, penyelidikan perihal kasus yang menyeret Polaris Entertainment beserta sang CEO yang diajukan Clara rampung dilakukan dan hasilnya baru akan diumumkan minggu dapan. Kasus ini bergulir setelah tepatnya pada tanggal 23 Desember tahun lalu, aktris yang bermain bersama Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk dalam Emergency Couple ini melayangkan gugatan hukum karena kontraknya diputus secara sepihak oleh Polaris Entertainment. Tak hanya itu, ia juga menyebut sang CEO telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Polaris Entertainment Clara

Polaris Entertainment Clara

Namun kini beredar kabar bahwa Lee Kyu Tae, sang CEO Polaris Entertainment, telah resmi ditahan atas kasus penggelapan dana negara yang telah lama dicurigai pihak kepolisian. Pihak yang berwajib pun telah menggrebek semua perusahaan yang dipimpin Lee Kyu Tae atas kasus ini, termasuk Ulgwang Group yang notabene menjalin kerja sama dengan pemerintah Korea di bidang militer, tiket pesawat,  dan angkatan laut.

Menurut pihak yang berwajib, seperti dilansir dari Kapanlagi pada Kamis 12 Maret kemarin, Lee Kyu Tae ditangkap karena disinyalir menaikkan harga senjata untuk militer yang diekspor dari Turki secara ilegal. Tak hanya itu, ia juga dicurigai telah memberikan sogokan kepada seorang petugas pemerintah untuk menyetujui pembengkakan dana tersebut. Atas kejahatan ini, pemerintah Korea Selatan rugi banyak dengan perkiraan mencapai 50 juta dolar AS atau sekitar 658,8 miliar rupiah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *