Beberapa Idol Ini Tenar Setelah Terjun Ke Dunia Militer “Real Men”

Hyeri Girls Day

Amawana.com – Ada banyak reality show Korea Selatan yang bisa menghibur pemirsa, salah satuya adalah Real Men. Acara ini memang khusus dibuat untuk berfokus pada kehidupan seleb ketika mereka terjun ke dunia militer. Rupanya, ada beberapa idola yang “numpang tenar” dan justru jadi lebih populer lagi setelah ikut ambil bagian dalam tayangan ini.

Henry Super Junior M

Henry Super Junior M

Henry Super Junior M

Sejatinya Henry bukan warga asli Korea, melainkan Kanada. Itulah mengapa ia tak dibebani kewajiban militer di negeri ginseng tersebut. Meski begitu, nama member Super Junior M ini langsung melambung setelah ikut Real Men. Dan kini, banyak yang tahu siapa itu Henry Lau. Setelah menjadi tentara, ia kini tengah sibuk menjadi suami dalam We Got Married.

Hyeri Girl’s Day

Hyeri Girls Day

Hyeri Girls Day

Meski sempat tak disetujui banyak penggemar pada awalnya, Real Men edisi khusus seleb wanita tetap melenggang tayang. Dan keputusan Hyeri untuk jadi salah satu “tentara” di edisi spesial ini dirasa tepat. Pasalnya, tangisan cute Hyeri saat berpamitan dengan sang instruktur kini membawa namanya di puncak kepopuleran. Setelah diunggah ke dunia maya, video yang menunjukkan aksi imutnya tersebut pun ditonton oleh jutaan pemirsa.

Amber F(x)

Amber f(x)

Amber f(x)

Super tomboy dengan rambut cepak, itulah gaya Amber baik di keseharian maupun saat sedang beraksi bersama F(x). Seperti lainnya, ia juga mendadak tenar setelah bergabung dalam Real Men edisi khusus seleb wanita. Terlebih lagi dengan bahasa Koreanya yang sangat baku layaknya di jaman kerajaan dulu, ia pun banyak disukai karena dianggap lucu. Wajar saja jika gaya bahasanya seperti itu, karena ia bukan warga asli Korea.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *