Clara Vs Polaris Entertainment, Ini Dia Kelanjutan Kasusnya

Clara

Amawana.com – Setelah Clara melayangkan gugatan hukum atas mantan agensinya, kasus yang melibatkannya melawan Polaris Entertainment memang masih bergulir sampai saat ini. Satu langkah atas kasus hukum ini pun kabarnya telah selesai dilaksanakan. Lalu bagaimana hasilnya ya?

Pada Selasa 10 Maret kemarin, sebuah titik terang pun mencuat mengenai kasus yang menyeret pimpinan Polaris Entertainment. Kabarnya, penyelidikan pihak kepolisian hampir selesai dilakukan dan akan segera diumumkan hasilnya. Media Star News mengakui hal tersebut karena mendengar langsung dari pihak yang berwajib.

Clara

Clara

[quote_box_center]“Penyelidikan tentang kasus antara Clara melawan Polaris Entertainment telah mencapai tahap akhir dan hampir selesai. Hasil dari investigasi tersebut rencananya akan diumumkan minggu depan. Keputusan mengenai apakah kasus ini akan berlanjut ke pihak penuntut juga akan diumumkan bersamaan dengan hasil penyelidikan. Tak ada juga rencana untuk melakukan penyelidikan tahap kedua,” ungkap perwakilan Kepolisian Metro Seoul seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (11/03/15).[/quote_box_center]

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 23 Desember tahun lalu, aktris yang bermain bersama Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk dalam Emergency Couple ini melayangkan gugatan hukum karena kontraknya diputus secara sepihak oleh Polaris Entertainment. Tak hanya itu, ia juga menyebut sang CEO telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Segera setelah itu, terungkap jika Polaris Entertainment menutut balik Clara beserta sang ayah karena telah menuduh tanpa bukti, memeras, dan juga mengancam pihak agensi. Menurut pihak kepolisian, Clara dan juga ayahnya, Lee Seung Kyu, mengancam akan melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan sang CEO terhada aktris cantik ini kepada polisi jika Polaris Entertainment tetap kukuh untuk memutus kontrak dengan Clara.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *