Agensi Kim Soo Hyun Kedatangan Artis Baru, Mantan Personil F-ve Dolls

F-ve Dolls

Amawana.com – Kepopuleran yang sukses diraih oleh Kim Soo Hyun nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi beberapa orang. Mereka percaya jika agensi berperan cukup penting dalam mengangkat nama seorang artis. Tak terkecuali salah satu penyanyi K-Pop ini. Segera setelah grup yang digawanginya bubar, ia berpindah agensi menuju perusahaan yang menaungi bintang My Love From The Star.

F-ve Dolls

F-ve Dolls

Sebenarnya semua ini bermula dari sebuah kabar buruk bagi penggemar K-Pop di mana pun mereka berada. Pasalnya, tak hanya berita tragedi ataupun kematian yang bisa membuat mereka bersedih hati. Bubarnya satu grup juga bisa membuat banyak penggemar kecewa sekaligus sedih. Ini yang terjadi pada satu girlband Korea yang bernama F-ve Dolls. Mereka resmi bubar seperti diumumkan pada Selasa 10 Maret lalu.

[quote_box_center]“Kontrak eksklusif untuk F-ve Dolls beserta membernya telah habis. Tak ada rencana untuk memperbarui kontrak dengan Eun Kyo, Hyo Young, Seung Hee, Hyewon, dan Yeon Kyung. Walaupun satu atau beberapa member di antaranya memperpanjang kontrak dengan kami, F-ve Dolls sudah resmi bubar dan tak ada lagi,” ungkap perwakilan MBK Entertainment seperti dilansir dari KPopMusic pada Rabu (11/03/15).[/quote_box_center]

Meski ada yang memilih bertahan di agensi, seperti Seung Hee yang masih berada dalam naungan MBK Entertainment guna mengikuti program pembentukan grup idola baru, Hyewon memutuskan untuk pindah dan berlabuh pada Key East Entertainment. Agensi yang menaungi satu dari 4 raja K-Drama saat ini, yakni Kim Soo Hyun. Hal tersebut ditandai dengan tanda tangan kontrak eksklusif antara dirinya dengan pihak Key East setelah tak lagi menyandang nama F-ve Dolls.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *