Pelecehan Seksual Tegar si Artis Cilik Dilakukan oleh Manajernya

Amawana.com – Kabar mengejutkan datang dari artis cilik yang namanya tenar melalui Youtube. Si bocah yang dulu berprofesi sebagai pengamen dan kini menjadi artis cilik itu melaporkan kasus pelecehan seksual terhadap dirinya. Parahnya, kasus tersebut dilakukan oleh manajernya sendiri, Muhammaf Arif Dollah.

ilustrasi pelecehan seksual

ilustrasi pelecehan seksual

Seperti dilaporkan KapanLagi, aksi Arif tersebut dilakukan ketika Tegar mengadakan konser di Malaysia. Setelah show, Tegar dilarang pulang, dan tidak boleh menghubungi orang tuanya karena berbagai macam alasan.

“Udah beberapa hari (di Malaysia), Tegar mau sms bapak tapi kak Arif bilang nggak ada pulsa lah, nggak ada baterai, nggak ada wifi, lagi meeting dulu. Gimana mau hubungin bapak, susah,” kata Tegar saat melakukan jumpa pers di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur (11/3) kemarin.

Selama berada di Malaysia pelecehan seksual itu terjadi. Sang manajer sampai ikut mandi bareng dengan Tegar. Karena 2 bulan tak ada kabar, keluarga dan label pun curiga.

Akhirnya, owner Harpa Record Handoko terbang sendiri ke Malaysia untuk mencari Tegar dan manajernya setelah pihak keluarga menanyakan keberadaan Tegar. Tanggal 23 Januari, akhirnya Tegar ulang ke Indonesia dijemput bapak dan label di Jakarta.

Tegar dibantu Komnas PA akan melaporkan kasus ini ke Polisi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *